Citizen Reporter

Jalin Kemitraan dan Sinergritas, Polsek Nanga Mahap Adakan Coffee Morning Bersama TNI

Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan rekan kita TNI supaya hubungan kita semakin baik dan semakin solid, karena kedepan tugas kita semakin berat

Jalin Kemitraan dan Sinergritas, Polsek Nanga Mahap Adakan Coffee Morning Bersama TNI
ISTIMEWA
Bertempat di warung kopi Handayani Nanga Mahap, Polsek Nanga Mahap bersama dengan TNI dari Koramil Nanga Mahap melaksanakan kegiatan coffee morning, Senin (9/7/2018) pagi. 

Citizen Reporter

Humas Polres Sekadau, Brigadir Aji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bertempat di warung kopi Handayani Nanga Mahap, Polsek Nanga Mahap bersama dengan TNI dari Koramil Nanga Mahap melaksanakan kegiatan coffee morning, Senin (9/7/2018) pagi.

Kegiatan ini digagas oleh Kapolsek Nanga Mahap IPDA I Nengah Muliawan bersama Danramil Nanga Mahap Kapten Infanteri Muhammad Yunus, untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antar anggota TNI Polri di kecamatan Nanga Mahap. Selain dari personil Polri dan TNI, hadir juga tokoh masyarakat Nanga Mahap, Akhiang.

Kapolsek Nanga Mahap menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, sinergitas dan soliditas yang kuat antara TNI/Polri khususnya Polsek Nanga Mahap dan Koramil Nanga Mahap.

(Baca: Berhasil Diselamatkan dari Dalam Goa, 8 Remaja Thailan Langsung Diberi Vaksin dan Infus )

"Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan rekan kita TNI supaya hubungan kita semakin baik dan semakin solid, karena kedepan tugas kita semakin berat, jika TNI/Polri kompak dan solid, maka seberat apapun tugas dan tanggungjawab kita akan terasa ringan dan TNI/Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat," terang IPDA Nengah.

Senada dengan Kapolsek, Danramil Nanga Mahap KAPTEN Infanteri Muhammad Yunus menyampaikan bahwa TNI/Polri tidak terpisahkan dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara, dirinya juga menyampaikan dirgahayu untuk Polri yang ke 72.

"TNI/Polri adalah saudara, sama - sama abdi dari pada rakyat yang menjaga keutuhan dan kedaulatan negara kita ini, saya ucapkan dirgahayu Polri yang ke 72 khususnya buat rekan - rekan dari Polsek Nanga Mahap semoga makin jaya kedepannya," ucap Kapten Yunus di hadapan Kapolsek dan anggota. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved