Fingerprint Lock, Kunci Pintu Canggih Terbaru Dumont Ini Kini Ada di Studio Bangunan

Studio Bangunan bisa jadi destinasi menarik berbelanja aneka kebutuhan barang-barang bangunan atau home and decoration.

Fingerprint Lock, Kunci Pintu Canggih Terbaru Dumont Ini Kini Ada di Studio Bangunan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Dumont Fingerprint Lock, yang tak lain adalah produk Dumont itu, terpajang rapi di Studio Bangunan, Selasa (10/07/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Studio Bangunan bisa jadi destinasi menarik berbelanja aneka kebutuhan barang-barang bangunan atau home and decoration.

Ada banyak produk dari merek ternama yang ditampilkan di supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya ini. 

Satu di antaranya adalah Dumont. Brand ternama untuk produk kunci dan berbagai macam turunannya itu, bisa didapatkan di supermarket bahan bangunan berlokasi di Jalan Sungai Raya Dalam Kubu Raya, tepat di depan RSUD Soedarso Pontianak itu. 

Selain berbagai promo, konsumen bisa mendapatkan keistimewaan lain jika hendak membeli produk Dumont di Studio Bangunan.

Baca: Promo Spesial Handle Set Dumont di Studio Bangunan

Produk-produk terbaru brand ternama kunci dan turunannya itu,kerap dihadirkan di supermarket bahan bangunan di Jalan Sungai Raya Dalam, tepat di depan RSUD Soedarso Pontianak itu. 

“Ada produk baru Dumont yang kami sediakan di Studio Bangunan. Jenisnya Fingerprint Lock, Tipe D088 SN,” papar Sales Staff Dumont di Studio Bangunan, Rifki Dwi Cahyo (21), Selasa (10/07/2018).

Produk terbaru ini, katanya, tawarkan berbagai keistimewaan. Seperti desainnya yang digambarkan sebagai produk ‘Fashion Simple Design Intelligent Lock’ ini, tampil sungguh mempesona dengan gaya minimalis modern. 

Produk yang mulai masuk ke Studio Bangunan per awal Juli ini ini, menawarkan banyak kelebihan. Selain simpel, mudah dipasang dan tentunya juga akan tahan lama.  

Paling istimewa dari produk ini, tentunya soal teknologi. Handle set ini, punya 3 pilihan akses yang membuat pemilik properti bisa menggunakan sidik jari, kode, dan juga kunci manual untuk mengunci dan membuka kunci. 

Setelah 5 detik, sistem dapat mengunci kembali secara otomatis jika pintu dalam kondisi tertutup.

Dengan demikian, akan berikan keamanan ekstra bagi si empunya properti yang diamankan dengan kunci satu ini. 

“Jadi kalau misalnya pas keluar rumah lupa mengunci pintu, nanti pintunya akan autolock. Jeda antara pintu tertutup dan terkunci otomatis itu sekitar 5 detik,” sambungnya. 

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau Satu set-nya, dibanderol hanya seharga Rp 6.169.000,- 

“Ini harganya belum termasuk diskon 30 persen. Ada diskon 30 persen untuk pembelian produk terbaru ini di Studio Bangunan, sehingga harga net-nya jadi hanya Rp 4.318.300,- saja,” pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved