Piala AFF

Egy Maulana Pulang, Indonesia Makin Percaya Diri Tatap Semifinal Piala AFF

Striker Timnas Indonesia U-19 Egi Maulana Vikri, kabarnya akan tiba di Indonesia, Selasa (10/7) malam, dan Egy akan segera memperkuat Indonesia

Egy Maulana Pulang, Indonesia Makin Percaya Diri Tatap Semifinal Piala AFF
Super Ball/Feri Setiawan
SELEBRASI - Pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi usai menjebol gawang Timnas U-19 Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017) malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Striker Timnas Indonesia U-19 Egi Maulana Vikri, kabarnya akan tiba di Indonesia, Selasa (10/7/2018) malam, dan Egy akan segera memperkuat Indonesia di babak semifinal ajang Piala AFF U-19.

Menurut info dari media officer Timnas Indonesia U-19, Egy terbang dari Polandia ke Singapura, Setibanya di Singapura Egy langsung menuju ke Surabaya yang dijadwalkan mendarat pada Selasa (10/7) pukul 21.00 WIB.

Hal itu adalah kabar gembira bagi penggemar timnas Indonesia, bagaimana tidak dengan kehadiran Egy Maulana Vikri bakal menambah kepercayaan diri Indonesia U 19 untuk menjuarai Piala AFF U 19 2018.

Baca: Lama Menghilang, SKJ Malah Membahana di Athena

Di akun Instagram pribadinya, Egy Maulana Vikri nampak menunjukkan bahwa ia sudah mendarat di Bandara Changi, Singapura 10/7/2018 pada sore hari sekitar pukul 17.30 WIB.

Akun dengan nama @egymaulanavikri ini mengunggah story seperti berikut.

()

Melalui unggahan di Instagramnya, Egy nampak memastikan bahwa pemain kelahiran Medan ini pasti akan membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 U-19.

Disisi lain, Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang menjalani hari libur, sebelum kembali memulai pertandingan lanjutan semi final Piala AFF U-19 2018.

Di Instagram Egy juga mengunggah foto sewaktu dia menjalani pemusatan latihan bersama klub Lechia Gdansk, Polandia.

()

"Alhamdulillah 18 tahun, Terima kasih untuk semua yg sudah mengucapkan dan mendoakan saya di hari ulang tahun saya maaf kalau saya tidak bisa balas satu per satu," ucap Egy tepat pada hari ulang tahunnya.

()

Dari postingan foto ini, tampaknya Egy ingin menyampaikan pesan selama pemusatan pelatihan di Polandia bersama Lechia Gdansk.

Bahwa selama di sana, Egy giat berlatih untuk persiapan sebelum gabung dalam skuat Garuda Nusantara. 

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Egy Sudah Pulang! Timnas Indonesia Makin Percaya Diri Hadapi Semi Final Piala AFF 2018 U-19.

Editor: madrosid
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved