Delapan Tim Akan Berlaga di Piala Menpora U-14 dan U-16 di Singkawang

Delapan tim dari berbagai Kabupaten dan Kota di Kalbar bersiap tampil dalam Liga Pelajar Piala Menpora RI, U-14 dan U -16, zona Kalimantan Barat.

Delapan Tim Akan Berlaga di Piala Menpora U-14 dan U-16 di Singkawang
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Delapan tim dari berbagai Kabupaten dan Kota di Kalbar bersiap tampil dalam Liga Pelajar Piala Menpora RI, U-14 dan U -16, zona Kalimantan Barat.

Event ini akan digelar di Kota Singkawang 13-15 Juli.

Koordinator Wilayah Liga Pelajar Piala Menpora RI, Sigit mengatakan ada pun delapan tim zona Kalbar yang akan tampil di antaranya perwakilan dari Kota pontianak Singkawang, Sanggau, Sambas dua tim, Bengkayang, Kayong Utara dan Sintang.

"Hasil kejuaraan ini akan mewakili Kalbar untuk tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Denpasar Bali pada 3-7 September,” ujarnya Selasa (10/7/2018).

Baca: Tonton Videonya! Pukulan Menpora Imam Nahrawi Nyaris Mengenai Wakapolda Sulawesi Utara

Dikatakanya event Piala Menpora ini sudah mendapat rekomendasi PSSI pusat dan Kemenpora sebagai kordinator wilayah telah berkordinasi dengan Asprov PSSI dan Dispora Kalbar.

Piala Menpora U-14 san U -16 ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia di 34 Propinsi, diikuti sebanyam 3600 Sekolah Sepak Bola (SSB), 64800 pemain dan 7200 official.

"Kita berharap pada 2018 ada tiga pemain yang masuk Timnas Pelajar," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help