Beri Imbauan Kamtibmas, Kapospol Sedau Pesankan Ini Pada Sopir Truk

Kapospol juga mengingatkan para sopir supaya memarkir truk yang rapi di pinggir agar tidak mengganggu arus lalu lintas

Beri Imbauan Kamtibmas, Kapospol Sedau Pesankan Ini Pada Sopir Truk
ISTIMEWA
Aiptu Sutrisno menemui para sopir yang sedang istarahat dan memberikan pesan serta himbauan kepada para sopir untuk selalu berhati-hati saat mengemudikan kendaraanya dan melengkapi surat-surat kendaraan serta surat ijin mengemudi (SIM), Senin (9/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah polsek Singkawang Selatan, Kapospol Sedau memberikan imbauan kamtibmas kepada sopir truk, Senin (09/07/2018).

Aiptu Sutrisno menemui para sopir yang sedang istarahat dan memberikan pesan serta himbauan kepada para sopir untuk selalu berhati-hati saat mengemudikan kendaraanya dan melengkapi surat-surat kendaraan serta surat ijin mengemudi (SIM).

(Baca: Tamu Undangan Halal Bihalal MABM Bersama Midji-Norsan Khusyuk Dengarkan Lantunan Ayat Suci Alquran )

Kapospol juga mengingatkan para sopir supaya memarkir truk yang rapi di pinggir agar tidak mengganggu arus lalu lintas, dan para sopir di harapkan tidak mengikuti kelompok yang radikal dan  mewaspadai dengan  kelompok  tersebut apabila melihat mendengar ada kelompok tersebut supaya segera lapor ke Polri guna penanganan lebih lanjut.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat juga menyampaikan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Singkawang Selatan. 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved