Citizen Reporter

Atlet Tenis Kodam XII Tpr Laga Uji coba di Sasana Abirawa Raga

Kesiapan di ajang bergengsi Porad tahun 2018, untuk atlet tenis lapangan Kodam XII/Tpr dari hasil dalam setiap melakukan uji coba,

Atlet Tenis Kodam XII Tpr Laga Uji coba di Sasana Abirawa Raga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Atlet Tenis Lapangan Kodam XII Tanjungpura lakukan laga uji coba di Lapangan Tenis Sasana Abirawa Raga Ambarawa Kab Semarang. 

Citizen Reporter
Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe
Kepala Penerangan Kodam XII Tanjungpura

SEMARANG – Para atlet tenis lapangan Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura yang tergabung dalam cabang olah raga tenis lapangan, terus melakukan pemantapan melalui laga uji coba dengan tim tenis Mipa, Ambarawa di lapangan Tenis Sasana Abirawa Raga, Ambarawa, Jawa Tengah, pada Minggu (8/7) Kemarin

Baca: Tim Bola Voli Pontianak Optimis Rebut Juara Popda

Baca: Posting Tulisan Tentang Dapat Hidayah, Ada Pertanda Nikita Mirzani Bakal Hijrah

Kesiapan di ajang bergengsi Porad tahun 2018, untuk atlet tenis lapangan Kodam XII/Tpr dari hasil dalam setiap melakukan uji coba, baik disaat masih berada di homebase maupun saat uji laga di Ambarawa Jawa Tengah sudah bisa diyakinkan akan mendapatkan hasil gemilang pada Porad yang tidak lama lagi akan dihelat.

‎Sedangkan dari hasil laga uji coba di lapangan Tenis Sasana Abirawa Raga, Ambarawa. Tim Tenis Mipa, Ambarawa, saat berlaga harus menerima secara keseluruhan permainan atas lawannya yakni dari tim tenis lapangan Kodam XII/Tpr, yang cepat dan gesit serta menghasilkan pukulan-pukulan yang akurat.

Tidak hanya tekun dalam berlatih, para atlet tenis lapangan Kodam XII/Tpr yang terdiri dari putra dan putri dibawah asuhan Enroco Satrio, juga dikenal sebagai atlet yang tangguh dengan segudang prestasi yang pernah di raih, pada ajang-ajang yang digelar di wilayah Bumi Khatulistiwa.(*)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help