Citizen Reporter

Astra Motor Bekali Safety Riding Siswa Baru SMAS Santo Paulus

Tujuannya agar pemahaman berkendara aman dapat dipahami seluruh masyarakat ketika berlalu lintas di jalan raya.

Astra Motor Bekali Safety Riding Siswa Baru SMAS Santo Paulus
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Team Honda Safety Riding Astra Motor berikan sosialisasi edukasi kepada siswa-siswi SMAS Santo Paulus Pontianak , Selasa (10/07) yang bertempat di ruang aula Bina Remaja Santo Paulus yang dihadiri ratusan siswa-siswi baru yang akan memasuki Sekolah. 

Citizen Reporter

Koordinator Community Kalbar

Dony Adrian

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Team Honda Safety Riding Astra Motor berikan sosialisasi edukasi kepada siswa-siswi SMAS Santo Paulus Pontianak , Selasa (10/07) yang bertempat di ruang aula Bina Remaja Santo Paulus yang dihadiri ratusan siswa-siswi baru yang akan memasuki Sekolah.

Edukasi safety riding yang dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Barat, Astra Motor gencar melakukan kampanye #Cari_aman ke berbagai golongan masyarakat mulai dari TK hingga perguruan tinggi, komunitas sepeda motor, dan berbagai perusahaan.

Baca: Edi Kamtono Sebut Masih Ada Persoalan Yang Harus Diselesaikan Menuju Kota Layak Anak Tingkat Utama

Baca: 2.526 CJH Kalbar Akan Berangkat Ke Tanah Suci Musim Haji 2018

Baca: Panji Petualang Angkat Bicara Terkait Pemuda Tewas Dipatuk King Cobra Peliharaan, Ini Tipsnya

Tujuannya agar pemahaman berkendara aman dapat dipahami seluruh masyarakat ketika berlalu lintas di jalan raya.

Tidak hanya untuk diri sendiri, pemahaman ini mampu menciptakan kondisi aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan raya.

“Dalam hal edukasi kami tidak pandang bulu, seluruh golongan masyarakat kami upayakan mendapat edukasi safety riding. Khusus bagi siswa/i SMA, kami berupaya menanamkan benih pemahaman agar ketika dewasa menjadi pengendara motor yang berperilaku tertib lalu lintas,” papar Manager Marketing, Suryanto Wirawan.

Lebih lanjut dikatakan Suryanto, langkah sosialisasi kepada kalangan pelajar khususnya siswa-siswi baru merupakan upaya preventif dalam menangkal keinginan pelajar mengendarai sepeda motor.

“Kami berharap pelajar sadar bahwa ada peraturan tentang usia mengendarai sepeda motor, untuk itu kami menghimbau orang tua agar tidak memberikan kesempatan anaknya mengendarai motor sampai cukup usia,” kata Suryanto.

Jika ada pihak sekolah maupun instasi pemerintah/swasta yang membutuhkan informasi berkenaan tentang safety Riding dapat menghubungi Instruktur Safety Riding Astra Motor Dony Adrian (Hp. 085249819160).

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help