Tiba di Putussibau, Kapolres Kapuas Hulu yang Baru Disambut Tepung Tawar

Setelah penyambutan di bandara, rombongan melanjutkan acara di Mapolres Kapuas Hulu, juga disambut juga dengan tetuha adat

Tiba di Putussibau, Kapolres Kapuas Hulu yang Baru Disambut Tepung Tawar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kapolres Kapuas Hulu yang baru AKBP R. Siswo Handoyo bersama istrinya saat disambut dengan temu tawar adat Melayu, di Bandara Pangsuma Putussibau, Selasa (9/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu yang baru, AKBP R. Siswo Handoyo bersama istrinya tiba di Bandara Pangsuma Putussibau, Selasa (9/7/2018).

Kedatangan rombongan Kapolres Kapuas yang baru, disambut dengan tepung tawar adat Melayu di Kabupaten Kapuas Hulu. Hadir mendampingi juga Kapolres Kapuas Hulu yang lama AKBP Imam Riyadi bersama istrinya, dan terlihat juga Sekretaris daerah Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Sukri.

Baca: Pleno Rekapitulasi Pilgub Kalbar, Sutarmidji - Ria Norsan Unggul Tipis di Kapuas Hulu

Baca: Penemuan Kerangka Manusia Hebohkan Warga Padangsidempuan

Baca: Sepekan Pendaftaran Dibuka, Belum Satupun Parpol Daftarkan Caleg

Setelah penyambutan di bandara, rombongan melanjutkan acara di Mapolres Kapuas Hulu, juga disambut juga dengan tetuha adat, untuk melaksanakan serangkaian acara adat diantaranya, pamotongan kayu palang hingga Jajar Hormat oleh anggota Polres Kapuas Hulu.

"Saya sangat berkesan dengan acara penyambutan tersebut, dan berharap bisa diterima oleh masyarakat atau semua pihak saat bertugas di Kapuas Hulu," ungkapnya.

Sebelumnya, AKBP R. Siswo Handoyo menjabat sebagai Kasubdit Regindet Sit Lantas Polda Provinsi Kalbar, dan kini resmi sebagai Kapolres Kapuas Hulu, mengantikan AKBP Imam Riyadi, dan sekarang menjabat Kapolres Kabupaten Sanggau. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help