Proyektor Sinema Optoma UHD65 & UHD60 Sajikan Kualitas Tayangan 4K UHD di Rumah

PT Datascrip selaku distributor tunggal proyektor Optoma di Indonesia memasarkan Optoma UHD60 diangka Rp 49.280.000.

Proyektor Sinema Optoma UHD65 & UHD60 Sajikan Kualitas Tayangan 4K UHD di Rumah
ISTIMEWA
Proyektor Sinema Optoma UHD65 & UHD60 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepuasan menonton tayangan sinema dengan format layar lebar tentu akan bergantung dari kualitas gambar yang disajikan. PT Datascrip sebagai distributor tunggal proyektor Optoma di Indonesia menghadirkan dua proyektor dengan resolusi 4K UHD, yaitu Optoma UHD65 dan UHD60.

Ketajaman gambar dan tampilan warna yang dihasilkan memberikan pengalaman luar biasa dalam menikmati hiburan multimedia di ruang keluarga rumah, mulai dari menonton film, pertandingan bola, hingga serunya bermain konsol game.

Baca: Malam Ini, MABM Gelar Halal Bihalal Bersama Midji-Norsan

Baca: Herman Hofi Tegaskan Pemindahan Tiang Listrik di Bahu Jalan Harus Segera Dilakukan

Baca: Ini Tujuan Dinkes Sambas Menggelar Pesona Temajuk 3

PT Datascrip selaku distributor tunggal proyektor Optoma di Indonesia memasarkan Optoma UHD60 diangka Rp 49.280.000.

Sedangkan Optoma UHD65 dibanderol dengan harga Rp 59.180.000.

Optoma UHD65 dan UHD60 memiliki 8,3 juta piksel yang menghasilkan tampilan gambar luar biasa untuk ukuran layar lebar. Kedua proyektor ini juga telah memenuhi persyaratan Consumer Technology Association (CTA) untuk 4K UHD dan standar tampilan yang mendukung CTA High Dynamic Range (HDR) sehingga memberikan jaminan detail dan ketajaman gambar yang lebih dari sekadar kualitas standar HD.

“Kami sangat antusias menghadirkan proyektor Optoma UHD65 dan UHD60. Proyektor sinematik dari Optoma untuk segmen rumahan yang menyajikan gambar dengan kualitas 4K UHD serta memberikan pengalaman lebih untuk menonton film dengan tampilan yang besar di dalam rumah,” kata Jeremy Hermanto, Division Manager PT Datascrip.

Kecepatan switching chip DLP dikombinasikan dengan teknologi XPR memberikan tampilan gambar yang lebih halus dan hidup karena mampu menghasilkan kontras rasio yang tinggi. Selain itu, kedua proyektor ini juga telah mendukung HDCP 2.2 sehingga pengguna dapat menikmati pilihan konten 4K yang terus berkembang dengan pesat.

Dilengkapi dengan teknologi Amazing Color, Optoma UHD65 dan UHD60 menawarkan keleluasaan kepada pengguna untuk memilih pengaturan terbaik untuk setiap konten.

Setiap pilihan mode telah disempurnakan oleh tim ahli warna dari Optoma untuk memastikan kinerja warna yang optimal.

Mode HD.Re.709 sesuai dengan standar industri penyiaran memastikan reproduksi warna sinematik sesuai dengan yang diinginkan sutradara. Selain itu, penerapan mode warna RGBRGB memberikan warna yang akurat dan sempurna.

Optoma UHD60 memiliki kecerahan hingga 3.000 ANSI lumens sedangkan Optoma UHD65 memiliki tingkat kecerahan 2.200 ANSI lumens.

Kedua proyektor ini menghadirkan teknologi interpolasi bingkai PureMotion yang dapat menghilangkan gambar blur atau judder, bahkan dalam film aksi berkecepatan tinggi atau olahraga cepat.

Optoma UHD65 dan UHD60 tidak mengeluarkan suara bising sehingga tidak mengganggu kenyamanan saat proyektor ini dioperasikan. Meskipun sudah dilengkapi dengan output audio S/PDIF untuk koneksi dengan suara eksternal, kedua proyektor ini juga telah dibekali dengan speaker internal 8 W yang mumpuni.

Selain itu, UHD65 dan UHD60 juga dapat diubah menjadi proyektor pintar dengan menghubungkan dongle HDMI seperti Google Chromecast ™ atau Amazon Fire TV untuk mengakses layanan media populer dan melakukan streaming acara TV, film dan klip video, atau memainkan game di layar lebar.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved