Panitia PGD IX Audiensi dengan Polres Sekadau

Panitia Pekan Gawai Dayak (PGD) IX Kabupaten Sekadau, melakukan audiensi bersama aparat keamanan.

Panitia PGD IX Audiensi dengan Polres Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Panitia Pekan Gawai Dayak (PGD) IX Kabupaten Sekadau, melakukan audiensi bersama aparat kemanan di aula Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur Senin (9/7) dalam rangka persiapan PGD IX di Sekadau. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Panitia Pekan Gawai Dayak (PGD) IX Kabupaten Sekadau, melakukan audiensi bersama aparat keamanan di aula Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur Senin (9/7) dalam rangka persiapan PGD IX di Sekadau.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan gambaran pelaksanaan Gawai Dayak kepada pihak Polres, sehingga pengamanan dapat lebih maksimal.

PGD IX sendiri akan digelar pada 16-21 Juli mendatang, yang dipusatkan di Betang Youth Center Jl. Panglima Naga komplek pasar baru.

Baca: Suasana Lomba Memahat Patung di Acara PGD Sanggau

Dalam hal ini Kapolres Sekadau AKBP Anggon menyampaikan tahapan kegiatan perlu memperhatikan efisiensi jadwal acara.

"Dan terkait rencana pengamanan akan disusun oleh Bagian Ops Polres Sekadau dengan mempedomani denah lokasi yang diberikan panitia," ujarnya.

Senada dengan Kapolres, Wakapolres Sekadau Kompol Adiono menegaskan penekanan pada pengamanan di dalam area gawai agar melibatkan aparat kemanan TNI Pori, penjaga parkir, dan keamanan internal PGD guna antisipasi parkir liar.

Hadir dalam giat ini Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Waka Polres Kompol H. Adiyono Dwi Waluyo, S.IK, segenap pejabat utama Polres Sekadau, Ketua Panitia PGD Gunawan, Sekretaris DAD Kabupaten Sekadau, dan anggota panitia PGD.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help