HUT Bhayangkara ke 72, Polres Sekadau Gelar Acara Gerak Jalan Santai

Setelah berjalan mengelilingi rute tadi, seluruh peserta kembali ke halaman Mapolres Sekadau untuk mengikuti acara pembagian doorprize.

HUT Bhayangkara ke 72, Polres Sekadau Gelar Acara Gerak Jalan Santai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Sekadau mengadakan acara gerak jalan santai dan pembagian doorprize yang diikuti seluruh keluarga besar Polres Sekadau serta Polsek jajaran, Minggu (8/7/2018). 

Citizen Reporter
Brigadir Aji
Humas Pemkab Sekadau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Sekadau mengadakan acara gerak jalan santai dan pembagian doorprize yang diikuti seluruh keluarga besar Polres Sekadau serta Polsek jajaran, Minggu (8/7/2018).

Sekitar pukul 06.30 WIB, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK., didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Ny. Henny Anggon, secara simbolis memberangkatkan para peserta jalan santai.

Seluruh peserta yang sebelumnya telah mendapat kupon dari panitia, langsung berjalan melewati rute yakni start dari halaman Mapolres Sekadau ke arah jalan Sekadau-Sintang memutar jembatan Penanjung.

Setelah berjalan mengelilingi rute tadi, seluruh peserta kembali ke halaman Mapolres Sekadau untuk mengikuti acara pembagian doorprize.

Sejumlah hadiah mulai dari hadiah hiburan, kompor gas, kipas angin, kulkas, sepeda hingga hadiah utama TV LED, dibagikan kepada para peserta yang nomor kuponnya beruntung.

Acara berlangsung meriah dengan suasana kekeluargaan yang hangat dari seluruh peserta yang merupakan keluarga besar Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon menerangkan, acara gerak jalan santai merupakan bagian dari serangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 yang digelar Polres Sekadau.

Melalui acara gerak jalan santai ini juga, seluruh personel Polres Sekadau beserta Polsek jajaran sejenak bisa melepas penat dengan bergembira bersama keluarga setelah hajat Pilgub Kalbar yang telah berlangsung dengan aman di kabupaten Sekadau.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini, sesuai keputusan bapak Kapolri (Jendral Tito Karnavian), puncak acara HUT Bhayangkara ke 72 akan dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Juli 2018 mendatang," ucap Kapolres. (*)

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved