Bakul Desa Sediakan 70 Varian Menu Menggugah Selera, Boleh Dicoba!

Berbagai varian menu yang menggugah selera. Owner Bakul Desa, Yolenta mengakui saat ini Bakul Desa memiliki sekitar 70 varian menu

Bakul Desa Sediakan 70 Varian Menu Menggugah Selera, Boleh Dicoba!
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Management Bakul Desa melakukan pemotongan tumpeng dan memberikan potongan tumpeng ke rekanan bisnisnya Senin (9/7/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memasuki tahun kedua serta membuka cabang kedua di Jalan Veteran, Bakul Desa menyajikan berbagai varian menu yang menggugah selera. Owner Bakul Desa, Yolenta mengakui saat ini Bakul Desa memiliki sekitar 70 varian menu yang siap memanjakan lidah pelanggan setia.

"Dulunya menunya hanya reguler, dua tahun berjalan sekarang kita lebih banyak menu atau paket keluarga. Kita sandingkan dengan banyak varian seperti ikan besar, gurame, kakap, bawal, dan gorengan favorit seperti bakwan tempura, sea foodnya, udang, cumi kita juga sudah ada. Jika dulu hanya gurame, dori tapi sekarang kita sudah kembangkan," ujar Yolenta, Senin (9/7/2018).

Baca: Semakin Mudah, Sekarang Nambah Daya Cukup Via Telpon ke PLN, Buktikan!

Selain lokasi strategis, Bakul Desa juga menawarkan fasilitas VIV room yang bisa dipakai untuk meeting private dengan kapasitas 30 seat. Ingin menciptakan kenyamanan bagi pengunjung, Bakul Desa juga sedang mempersiapan mushola dan menyediakan play ground. Pengunjung juga bebas berinternet ria dengan fasilitas wifi dan spot untuk berselfie ria.

Menariknya semua menu terutama favorit, Yolenta gambarkan di dinding tanpa wallpaper. Sehingga memakan waktu tiga bulan untuk semua persiapan. "Total Bakul Desa memiliki 30 varian dan 70 varian menu favoritnya iga bakar, gurame dan sea food. Ke depan kita akan menambah menu kepiting, udang galah tapi belum tersampaikan, nantinya akan kita bidik," ujarnya.

Salah satu pengunjung, Nuraida mengaku salah satu kelebihan Bakul Desa adalah menu yang beragam. Meski harga yang ditawarkan untuk kalangan menengah namun diakuinya pengunjung memiliki pilihan makanan hingga minuman. "Disini juga ada paket-paketnya ngeliwet couple ada juga ngeliwet ekonomis, per orang gak ada temen juga bisa," ujar Ida.

Selain menyajikan menu makanan berat, diakui Ida Bakul Desa juga menyajikan snack. Selain kentang goreng, pilihan lain seperti jamur goreng. "Perkembangan menunya cepat, jadi pengunjung gak bosen, ada tempe mendoan, bola-bola mie, pisang goreng, lumpia, tahu isi, jadi bebas memilih bagi saya yang hobi ngemil," ungkapnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help