Piala Dunia 2018

TKCI Pontianak Turut Ramaikan Pesta Bola Tribun Pontianak

Jadi, pas malam Minggu kebetulan bebarengan dengan agenda Kopdar, disini juga base camp jadi sekalian kita nonton bersama piala dunia

TKCI Pontianak Turut Ramaikan Pesta Bola Tribun Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ZULKIFLI
Sejumlah anggota komunitas TKCI Pontianak saat meramaikan acara Pesta Bola Tribun Pontianak di Sentul Cafe Minggu (7/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sundulan Dele Alli pada menit ke 59 menjadi gol pamungkas dan memantapkan kemenangan Inggris 2-0 atas Swedia dalam partai perempat final Piala Dunia Sabtu (7/7/2018).

Kemenangan ini disambut tepuk tangan bagi pendukung tim Inggris yang memadati Sentul Cafe dalam acara Pesta Bola Tribun Pontianak di antaranya dari komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Pontianak yang turut meramaikan Pesta Bola Tribun Pontianak.

(Baca: Miliki Cita Rasa Khas, Kopi Kayong Diminati Banyak Kalangan di Masyarakat )

Ketua TKCI Pontianak Eko Gunawan mengatakan pada event ini pihaknya memboyong sekitar 20 an anggota.

"Jadi, pas malam Minggu kebetulan bebarengan dengan agenda Kopdar, disini juga base camp jadi sekalian kita nonton bersama piala dunia," ujarnya Sabtu (7/7/2018)

Pihaknya juga menapresiasi gelaran Pesta Bola Tribun Pontianak. Pihaknya sangat mendukung dan Tribun Pontianak selama ini juga mensupport kegiatan TKCI, mulai dari deklarasi, hingga saat pelaksanaan touring tiga negara Tribun juga menjadi satu di antara media yang mensupport.

Pihaknya kedepan sebagai komunitas, siap saling mendukung kegiatan baik berkenaan lingkublngan masyarakat dan sebagainya.

Dalam event ini Eko yang mendukung tim Inggris bersama bersama rekan-rekan komunitas turut merayakan kemenangan atas Swedia dalam partai perempat final yang berakhir 2-0. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved