Pilgub Kalbar

Pesta Demokrasi Usai, Bupati Jarot Ajak Umat Muslim Jaga Kondusifitas 

"Kita bersyukur karena pesta demokrasi ini berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali di Sintang.

Pesta Demokrasi Usai, Bupati Jarot Ajak Umat Muslim Jaga Kondusifitas 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno membuka kegiatan Halal Bihalal Umat Muslim se-Kabupaten Sintang yang diselenggarakan MABM dan PHBI Kabupaten Sintang di Rumah Adat Melayu Tepak Sirih, Sabtu (7/7/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno mengingatkan dan memberikan pesan kepada seluruh masyarakat khususnya umat Islam di Kabupaten Sintang untuk tetap menjaga suasana kondusif yang telah terjaga selama ini. 

Apalagi baru saja, secara bersama-sama seluruh masyarakat Kalimantan Barat melalui pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sebagai wadah mencari pemimpin yang dapat membangun Kalbar lebih baik. 

(Baca: Ketua OJK Kalbar : BPR-BPRS Menjadi Pionir Pengembangan UMKM )

Hal ini disampaikan Jarot kepada ratusan Umat Muslim saat membuka kegiatan Halal Bihalal Umat Muslim se-Kabupaten Sintang yang digelar oleh MABM dan PHBI Sintang di Rumah Adat Melayu Tepak Sirih, Sabtu (7/7/2018) kemarin. 

"Kita bersyukur karena pesta demokrasi ini berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali di Sintang. Tentunya peranan inilah yang harus kita jaga, kita harus bersatu padu untuk menciptakan suasana yang kondusif," katanya. 

Selain itu, Jarot juga menekankan untuk semakin menjalin erat tali persaudaraan. Baik dengan sesama umat muslim maupun dengan masyarakat Sintang secara umum sehingga menjauhkan dari perpecahan. 

“Saya berharap agar persaudaraan kita sesama umat Muslim dan sesama warga masyarakat di Kabupaten Sintang dapat terjalin erat melalui acara halal bihalal idul fitri saat ini," harap Bupati Sintang Jarot Winarno. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help