Personel Polsek Jawai Berikan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja GKKB Sentebang

Dua personel Polsek Jawai yang melaksanakan pengamanan tersebut, yakni Ps Kanit Binmas Polsek Jawai, Bripka Cahyono dan Brigpol Pusma.

Personel Polsek Jawai Berikan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja GKKB Sentebang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Personil Polsek Jawai melaksanakan monitoring dan pengamanan ibadah umum minggu umat nasrani di Gereja GKKB Sentebang, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Minggu (8/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Personel Polsek Jawai melaksanakan monitoring dan pengamanan ibadah umum minggu umat nasrani di Gereja GKKB Sentebang, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Minggu (8/7/2018).

Dua personel Polsek Jawai yang melaksanakan pengamanan tersebut, yakni Ps Kanit Binmas Polsek Jawai, Bripka Cahyono dan Brigpol Pusma.

Pada saat melakukan pengamanan,Personel Polsek Jawai yg berada di lapangan berkoordinasi dengan petugas yang ada di gereja tersebut.

Baca: Final Indonesia Open - Tantowi Ahmad / Liliyana Natsir vs Peng Soon / Goh Liu Ying Bikin Merinding

Baca: Gara-gara Konser Celine Dion, Maia Estianty Beri Julukan Khusus untuk Yuni Shara

Baca: Seperti Ini Pelayanan BPJS di Mata Warga Sambas

Memberikan imbauan, agar apabila ada hal-hal yang dicurigai dapat menganggu pelaksanakan ibadah, dapat secepatnya diberitahukan kepada pihak kepolisian yang bertugas. Untuk menghindari, hal-hal yabg tidak diinginkan.

"Ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kami sampaikan kepada personil yang berjaga di gereja kami. Karena dengan adanya personil Polsek Jawai ini, umat nasrani yang sedang beribadah bisa menjalankan ibadah dengan tenang," ungkap, Heri Chung, satu di antara pendeta di gereja tersebut.

Kapolsek Jawai, Iptu Prambudi menjelaskan, pengamanan ini rutin di lakukan oleh personil Polsek Jawai, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat beragama yang sedang beribadah.

"Dan juga bentuk pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat di Kecamatan Jawai," sambungnya.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help