Peringati HUT ke-50, BPJS Singkawang Hadirkan Executive Frontliner di Sambas

Untuk itulah, hadir program Executive Frontliner yang dilakukan langsung oleh pimpinan-pimpinan BPJS kabupaten/kota di Indonesia.

Peringati HUT ke-50, BPJS Singkawang Hadirkan Executive Frontliner di Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TITO RAMADHANI
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Singkawang, Mardani saat melayani langsung peserta BPJS di Kantor BPJS Sambas, Jumat (6/7/2018). BPJS Singkawang berkomitmen meningkatkan pelayanan prima kepada peserta BPJS di wilayah kerjanya. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kepala BPJS Kesehatan Cabang Singkawang, Mardani, mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan para executive BPJS, selama ini juga belum betul-betul mengimplementasikan bagaimana sih sebenarnya pelayanan prima yang sebenarnya.

Untuk itulah, hadir program Executive Frontliner yang dilakukan langsung oleh pimpinan-pimpinan BPJS kabupaten/kota di Indonesia.

"Tentunya dengan Ulang Tahun ke-50 BPJS ini, kami coba memberikan layanan langsung dari para executive BPJS, langsung memberikan pelayanan kepada peserta," ujarnya, Jumat (6/7/2018).

Pelayanan Executive Frontliner ini menurutnya, hanya dilaksanakan pada momen-momen tertentu saja, seperti HUT BPJS ke-50 pada tahun ini.

"Untuk kepala-kepala cabang yang langsung memberikan layanan ini, hanya pada momen tertentu saja. Kalau setiap harinya itu ada staf yang menangani. Jadi pelayanan Executive Frontliner ini hanya pada momen-momen tertentu saja," jelasnya.

Hadirnya pelayanan Executive Frontliner, menurutnya sebagai upaya mendekatkan masyarakat selaku peserta BPJS kepada pimpinan-pimpinan cabang BPJS di kabupaten-kota di seluruh Indonesia.

"Intinya para executive BPJS ingin mengetahui kendala yang dihadapi peserta, menerima masukan langsung dari peserta. Sehingga kami bisa langsung dalami. Kalau dari selama ini, setiap hari kerjanya staf-staf kami yang melayani," terang Mardani.

Pihaknya berharap, dengan adanya Executive Frontliner ini, para peserta akan lebih terbuka.

"Selama ini kan kami dengar keluhan, masukan dan sebagainya. Ini selalu kami evaluasi, bagaimana pelayanan staf kami kepada peserta," sambungnya.

Halaman
12
Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help