Wah Keren, Pontianak Jadi Tuan Rumah RC Buggy 1/8 Nitro

Tahun ini Pontianak menjadi tuan rumah Remote Control (RC) Buggy 1/8 Nitro yang diselenggarakan di For Luck Track RC Pontianak

Wah Keren, Pontianak Jadi Tuan Rumah RC Buggy 1/8 Nitro
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/BELLA
Para peserta RC Buggy 1/8 Nitro saat sedang melakukan persiapan di For Luck Track RC Pontianak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tahun ini Pontianak menjadi tuan rumah Remote Control (RC) Buggy 1/8 Nitro yang diselenggarakan di For Luck Track RC Pontianak, di Jalan Ahmad Yani II, Minggu 08 Juli 2018.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Indonesia RC Car Community (IRCC) Pontianak itu mengambil tema HB Challenge yang didukung langsung oleh HB Racing dan AKA Tyre sebagai produk RC.

Koordinator Pertandingan, Willy Setiawan Tai mengungkapkan bahwa pertandingan balap tersebut nantinya akan diikuti oleh para driver dari dalam dan luar Negeri.

Baca: Wing III Paskhas Gelar Latihan Harda Maruta III di Kalbar, Gunakan Senjata Berat!

"Kegiatan ini nantinya akan diikuti oleh sekitar 60 Driver dari berbagai Daerah di Indonesia dan juga dari luar Negeri. Ada dari Jakarta, Banjarmasin, Makasar ,Kendari, Gorontalo, Semarang, Solo, Surabaya, Bandung, Medan, Batam, Malaysia, Singapore," katanya.

Masing-masing daerah dengan driver lebih dari satu orang "ada yang lima orang," kata Willy.

Willy juga mengaku, kali ini adalah yang paling ramai sepanjang balapan yang pernah mereka selenggarakan.

"Dari dulu sebenarnya udah sering bikin balapan, tapi belum seramai ini. Kalau kali ini memang ramai, meskipun hari ini belum semua hadir untuk melakukan latihan dan uji coba," katanya saat ditemui Tribun disela mendampingi peserta yang melakukan persiapan jelang balapan.

Penulis: Bella
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help