Piala Dunia

Para Sponsor dan Penonton Sambut Baik Pesta Bola Tribun Pontianak

Tribun Pontianak menggelar Pesta Bola Tribun Pontianak bersama Sentul Cafe Car Wash...

Para Sponsor dan Penonton Sambut Baik Pesta Bola Tribun Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Para sponsor pendamping duduk bersama menyaksikan pertandingan antara Francis melawan Uruguay. Ada Riswan Hariyanto dari Indofood dan Ray dari Garudafood serta crew lainnya 

Laporan Wartawan Pontianak'>Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka memfasilitasi para pembaca setia Tribun dalam ajang piala dunia 2018, Pontianak'>Tribun Pontianak menggelar Pesta Bola Pontianak'>Tribun Pontianak bersama Sentul Cafe Car Wash yang dimulai pada babak perempat final piala dunia hingga berakhirnya pagelaran di babak final nanti.

Diadakan mulai Jumat (06/07) di Sentul Cafe Car Wash Jln Mt. Haryono Pontianak, kegiatan ini disambut baik dan meriah oleh para sponsor yang ikut bergabung serta penonton yang ikut meramaikan acara tersebut.

Saat diwawancarai pada pembukaan event ini Jumat (06/07) Selaku pemilik dari Sentul Cafe & Car Wash, Partomuan Batubara mengucapkan ucapan terima kasih buat Tribun dan semua partisipasi sponsor hingga terlaksananya kegiatan Pesta Bola Pontianak'>Tribun Pontianak di Cafe nya.

"Alhamdulillah bisa terlaksana acara ini berkat semua dukungan para sponsor atas partisipasi nya dalam acara ini," kata owner dari Sentul Cafe Partomuan Batubara.

Sebagai Support pendamping pada event Pesta Bola Pontianak'>Tribun Pontianak ini, Garudafood yang diwakili oleh Ray selaku Supplier Promotion yang ikut hadir pada acara malam itu juga menyambut baik kegiatan yang berlangsung.

"Acara nya seru dan sangat efektif sekali untuk mengenalkan produk-produk kita pada acara seperti ini." Jelas Ray.

Respon baik ini juga datang dari Riswan Heriyanto selaku Area Sales Promotion Manager Indofood untuk Kalbar, dimana produk Indomie menjadi sponsor utama dalam ajang piala dunia 2018 ini. Dan Indofood sendiri adalah sponsor pendamping dalam event Pesta Bola Pontianak'>Tribun Pontianak yang diadakan di Sentul Cafe Car Wash tersebut.

Menurut Riswan "acara nya bagus dan sudah baik sekali karena sarana untuk publikasi nya sendiri adalah Pontianak'>Tribun Pontianak." Tutupnya saat ditemui pada Pembukaan Pesta Bola Pontianak'>Tribun Pontianak bersama Sentul Cafe & Car Wash.

Bahkan sambutan meriah hadir dari para supporter yang hadir menonton, yaitu Alfin seorang mahasiswa teknik Untan ini datang beramai-ramai untuk menonton pertandingan antara Francis melawan Uruguay itu.

Menurutnya adanya acara ini membuat suasana menjadi lebih ramai dan seru, dan ada kuis dan doorprise menarik membuat acara ini tidak membosankan.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help