Pilgub Kalbar

Milton Serahkan Hasil Pleno kepada KPU Kalbar

Paling yang hadir nanti adalah para LO kami saja, biarkan saja mereka yang menghitung (KPU Red) karena hal tersebut sudah menjadi urusan Negara

Milton Serahkan Hasil Pleno kepada KPU Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ YOUTUBE
Calon Gubernur Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Cagub Nomor urut 1 Milton Crosby menyatakan menerima apapun hasil dari pleno rekapitulasi yang akan dilakukan oleh KPU Provinsi Kalbar, Minggu (8/7/2018) besok.

Ia juga memberikan keterangan tentang kepastian tidak akan menghadiri kegiatan pleno tersebut, karena telah melihat hasil perhitungan yang telah dilakukan oleh KPU di kabupaten/kota se Kalbar.

“Paling yang hadir nanti adalah para LO kami saja, biarkan saja mereka yang menghitung (KPU Red) karena hal tersebut sudah menjadi urusan Negara,” ujarnya.

(Baca: Juarai Cabang Bergengsi, Kafilah Pontianak Berhasil Raih Juara II MTQ ke 27 Tingkat Kalbar )

“Kita ikut saja keputusan dari KPU. Kita tidak usah ribun saja yah,” imbuhnya.

Milton juga mengatakan jika yang mengajuka gugatan setelah penetapan hasil, pihaknya juga siap mengikuti prosedur hukum. Hal yang paling penting menurutnya adalah mengikuti proses putusan KPU Kalbar dan tidak ingin rebut saja.

“Biarlah apapun yang terjadi semua kami serahkan kepada keputusan KPU. Kita harus hormati keputusan KPU sebagai hasil akhir,” ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help