Pilgub Kalbar

Midji-Norsan Siap Terima Apapun Hasil Pleno KPU Kalbar

Sutarmidj-Ria Norsan megaku siap menerima apapun hasil yang dibacakan oleh KPU Provinsi Kalbar terkait perolehan suara mereka.

Midji-Norsan Siap Terima Apapun Hasil Pleno KPU Kalbar
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3,Sutarmidji-Ria Norsan memaparkan visi misi mereka pada debat publik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur kalbar periode 2018-2023 di hotel Aston, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (21/6/2018) pukul 16.00 WIB. Debat tahap akhir ini mengangkat tema Politik, Hukum, Kepemerintahan Yang Baik dan Kualitas Pertumbuhan Ekonomi Daerah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tiba saatnya dipenghujung pesta demokrasi dan masyarakat Kalbat telah menentukan pemimpinnya melalui pemungutan suara yang telah diatur dalam Undang-undang sebagaimana mestinya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalbar akan menggelar pleno terbuka untuk menghitung semua peroleham suaea dari setiap calon setelah sebelum nya dilakukan di kabupaten-kota.

Calon Gubernur dan Wakil ketua Gubernur Kalbar, Sutarmidj-Ria Norsan megaku siap menerima apapun hasil yang dibacakan oleh KPU Provinsi Kalbar terkait perolehan suara mereka.

"Kami dari Paslon tiga, siap menerima apapun hasil rekapitulasi KPU Provinsi," ucap Midji saat dihubungi, Sabtu (7/7/2018).

Baca: Sekjend MADN: Siapapun yang Menang Harus Didukung

Midji merasa seluruh Paslonpun demikian, akan menerima apapun hasil yang dibacakan oleh KPU. Sebab semua Paslon tentu telah mengetahui hasilnya setelah dilakukan pleno terbuka di tingkat kabupaten-kota.

"Saya rasa semua calon juga menerima apapun hasilnya, kalau tidak salah semua saksi dari pasangan calon telah tanda tangan terkait hasil rekap kabupaten kota seluruh Kalbar," tegasnya.

Terkait kehadiran dirinya dilokasi Pleno Terbuka KPU, yang dilangsungkan di Qubu Resort, Kubu Raya, Midji sampaikan jika ia berupaya untuk hadir.

"Saya upayakan bisa hadir, tetapi perhitungan itu tak harus dihadiri pasangan calon, bisa aja hanya diwakili oleh timsesnya, tetapi saya upayakan bisa hadir," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved