Piala Dunia

Mantap Banget! Inilah 10 Pemain Muda di Piala Dunia 2018, Usianya Dikisaran 19 Tahun

Piala Dunia 2018 jadi momen paling ditunggu seluruh masyarakat dunia, khususnya bagi para penyuka olah raga sepak bola.

Mantap Banget! Inilah 10 Pemain Muda di Piala Dunia 2018, Usianya Dikisaran 19 Tahun
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang Prancis, Antoine Griezmann (kiri) dan Kylian Mbappe saat menjalani latihan di Ekaterinburg Arena, Ekaterinburg, pada 20 Juni 2018, dalam ajang Piala Dunia 2018. 

Lini depan tim nasional Perancis kini tampak segar dan bertenaga. Jika pada final Euro 2016 lalu diisi oleh Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Dimitri Payet dan Mousa Sissoko, kini trio Griezmann dan Ousmane Dembele, serta Kylian Mbappe menghiasi formasi 4-3-3 Les Blues jelang Piala Dunia 2018 ini.

Mbappe jelas menjadi sorotan dan kemungkinan besar kan menjadi langganan starter di lini depan Les Blues bersama Griezmann.

Mbappe sendiri merupakan andalan PSG musim 2017/18 dan andalan Monaco di musim sebelumnya. Peraih Golden Boy Award 2017 lalu ini memang layak untuk menjadi pilihan utama karena kemampuannya yang klinis di kotak penalti lawan.

Baca: Tak Ingin Ketinggalan Momen Piala Dunia, Kodam XII Tanjungpura Gelar Nonton Bareng di Layar Lebar

2. Cristian Pavon (22 Tahun, Argentina)

Jika seorang Lionel Messi berbicara, maka Anda harus mendengarkan. Beberapa waktu lalu, mega bintang Argentina dan Barcelona tersebut blak-blakan tentang anak muda bernama Cristian Pavon.

“Saya terkesan dengan Pavon yang memiliki kecepatan dan bagaimana ia bergerak menuju ruang kosong tidak hanya semata berlari tanpa tujuan,” ungkap Messi pasca laga uji tanding melawan Haiti.

“Ia adalah pemain yang bisa bermain melebar dengan sangat baik dan mampu memberi perbedaan saat satu lawan satu. Ia adalah alternatif yang luar biasa,” lanjutnya.

Baca: Laga Uji Coba, PSAD Kodam XII/Tpr Taklukan PPSM FC Magelang

Tak hanya mendapatkan pujian dari Messi, pemain berumur 22 yang bermain untuk Boca Juniors ini juga dipuji oleh pelatihnya, Jorge Sampaoli.

Halaman
1234
Penulis: Madrosid
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved