Piala Dunia

7 Kiper Keren di Piala dunia 2018, Mana yang Jadi Favoritmu

Dalam piala dunia 2018 yang diselenggarakan di Russia kali ini, ada banyak kiper yang menunjukkan performance mereka dalam mempertahankan gawang

7 Kiper Keren di Piala dunia 2018, Mana yang Jadi Favoritmu
Net
Jo Hyun Woo 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kemenangan time sepak bola tidak hanya ditentukan oleh skill dan kekompakan para striker dalam membobol gawang lawan, melainkan juga ditentukan oleh seberapa hebat kiper dalam mempertahankan gawang agar tidak dijebol lawan.

Dalam piala dunia 2018 yang diselenggarakan di Russia kali ini, ada banyak kiper yang menunjukkan performance mereka dalam mempertahankan gawang bahkan beberapa  meraih julukan Man Of the match.

Baca: Tersandung Masalah, Dua Diplomat Iran di Belanda Diusir

Siapa saja mereka, simak ulasan nya berikut ini.

1. Thibaud Courtois

Thibaud Courtois
Thibaud Courtois ()

Pria berusia 26 tahun ini menjadi kiper termuda yang mewakili tim Belgia pada piala dunia kali ini. Ia merupakan kiper terbaik, terbukti berkat pertahananya Brazil dibuat kewalahan pada pertandingan 7 Juli dini hari tadi. Hingga Belgia Berhasil unggul 2-1.

2. Alisson Becker

Alisson Becker
Alisson Becker ()

Selain kabar bahwa ia ditransfer ke klub Chelsea menggantikan Thibaud Courtois, dengan penampilan mirip Liam Hemsworth, performance Alisson juga cukup mencuri perhatian di lapangan hijau.

3. Kasper Schmeichel

Kasper Schmeichel
Kasper Schmeichel ()

Seperti nya bakat Kasper ini merupakan warisan dari sangat ayah bernama Peter Schmeichel yang merupakan mantan kiper tim Denmark, yang pernah jadi salah satu kiper terbaik di Liga Utama Inggris. Itulah mengapa Kasper juga merupakan satu diantara kiper terbaik di piala dunia 2018.

Halaman
12
Penulis: Bella
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved