Pilgub Kalbar

Usai Pleno Rekapitulasi Suara, KPU Sintang Langsung Kirim Logistik ke Provinsi 

Setelah selesai pelaksanaan pleno tadi malam, hasil rekapitulasi di tingkat kabupaten langsung kami kirim menggunakan mobil ke KPU Kalbar

Usai Pleno Rekapitulasi Suara, KPU Sintang Langsung Kirim Logistik ke Provinsi 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sintang, Sutami saat menyerahkan hasil Rekapitulasi Penghitungan Hasil Perolehan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 ke KPU Provinsi Kalbar, Jumat (6/7/2018) pukul 03.50 dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Tahun 2018 di Aula Satpol-PP Sintang, Kamis (5/7/2018) berakhir pukul 18.30 WIB.

Pada Rapat Pleno yang diselenggarakan KPU Kabupaten Sintang tersebut, sejak dimulai pukul 09.00 WIB mendapatkan pengawalan melekat dari Panwaslu Kabupaten Sintang serta pengamanan aparat TNI-Polri. 

"Setelah selesai pelaksanaan pleno tadi malam, hasil rekapitulasi di tingkat kabupaten langsung kami kirim menggunakan mobil ke KPU Kalbar," ujar Komisioner KPU Sintang, Sutami via WhatsApp, Jumat (6/7/2018) siang. 

(Baca: Terkait RUU Hak Ulayat Masyarakat Adat, Ini Kata DPD Dapil Kalbar, Rubaeti )

Pengiriman hasil rekapitulasi ini juga mendapatkan pengawalan melekat dari Panwaslu Kabupaten Sintang serta aparat bersenjata lengkap dari Polres Sintang dan Kodim 1205/Sintang.

"Alhamdulillah, tadi subuh sekitar jam 03.50 sampai di KPU Provinsi dengan selamat dan langsung kami serahkan. Nanti untuk pleno di provinsi, saya dan Ketua KPU Sintang Ibu Hazizah yang hadir," jelasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help