Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Melawi Selesai, Ini Pesan Ketua KPU

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Melawi Dedi Supardjo mengatakan proses rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilgub

Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Melawi Selesai, Ini Pesan Ketua KPU
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua KPU Kabupaten Melawi Dedi Supardjo 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Melawi Dedi Supardjo mengatakan proses rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat berjalan dengan aman dan lancar, Jum'at (6/07/2018).

"Alhamdulillah Rekapitulasi berjalan, aman, lancar dan damai," ujarnya.

Namun demikian Parjo begitu iya biasa disapa, berpesan kepada masyarakat Kabupaten Melawi agar turut berperan aktif dalam perhelatan pemilu berikutnya.

Baca: Kerap Terjadi Laka Lantas di Jalan Trans Kalimantan, Ini Imbauan Dewan Sanggau Kepada Pengendara

"Pesan untuk kedepan terkait pemilih, agar berperan aktif mmbantu KPU dan jajaran PPK, PPS untuk menyalurkan suaranya," sambung Parjo.

Selain itu, juga bagi yang belum terdaftar di KPU untuk pemilihan umum selanjutnya, Parjo menjelaskan agar masyarakat bisa diri kepada KPU, atau PPK dan PPS yang ada di desa setempat.

"Untuk yang belum terdaftar sebagai pemilih agar melaporkan ke KPU, PPK, PPS melalui form tanggapan masyarakat bisa di KPU, PPK dan PPS," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved