Panwas Sintang Lakukan Pengawalan Melekat Distribusi Logistik ke Provinsi

Fransiskus Ancis menyampaikan bahwa selama mengawal Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub

Panwas Sintang Lakukan Pengawalan Melekat Distribusi Logistik ke Provinsi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Ketua Panwaslu Sintang, Fransiskus Ancis 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Ketua Panwaslu Sintang, Fransiskus Ancis menyampaikan bahwa selama mengawal Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub Kalbar 2018 di Kabupaten Sintang semua berlangsung dengan baik.

Ancis mengatakan Rapat Pleno yang dikawal oleh jajaran Panwaslu dan Aparat TNI-Polri dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir sampai pukul 18.30 WIB untuk 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang.

"Setelah selesai tadi malam, hasilnya langsung diberangkatkan ke provinsi, kami tetap melakukan pengawalan melekat untuk pergeseran logistik," ujar Fransiskus Ancis saat dihubungi, Jumat (6/7/2018) pagi.

Baca: Tak Lagi Jabat Bupati, Hildi Tetap Kunjungi Kafilah di MTQ Mempawah

Setelah mengawal jalannya proses rekapitulasi suara, ia menyampaikan bahwa semua mekanisme sudah dijalankan dengan baik. Semua pihak yang terlibat saat pleno sudah setuju atas hasil akhirnya.

"Hanya kita ada sedikit catatan terkait Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb), kami rekomendasikan DPTb untuk ditetapkan sebagai DPT pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg," pungkasnya.

Penulis: Subandi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help