Pilgub Kalbar

Besok KPU Kapuas Hulu Geser Surat Suara ke Provinsi

"Kita bawa surat suara ke Provinsi menggunakan pesawat, penerbang pertama pukul 9 WIB. Dengan dikawal anggota Kepolisian," ujarnya

Besok KPU Kapuas Hulu Geser Surat Suara ke Provinsi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Ketua KPU Kapuas Hulu Ahmad Yani saat mendatangani BA hasil penghitungan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar di Kapuas Hulu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua Kabupaten Kapuas Hulu Ahmad Yani menyatakan, pihaknya besok (Sabtu) sudah mengeserkan hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar tahun 2018 di Kapuas Hulu ke tingkat Provinsi Kalbar.

"Kita bawa surat suara ke Provinsi menggunakan pesawat, penerbang pertama pukul 9 WIB. Dengan dikawal anggota Kepolisian," ujarnya kepada Tribun, Jumat (6/7/2018).

Baca: Pleno Rekapitulasi Berjalan Dengan Aman, Karolin-Gidot Unggul di Bengkayang

Baca: Ini Jumlah Suara Tak Sah dan Sah, Dengan Jumlah DPT di Kapuas Hulu

Baca: Midji-Norsan Unggul di Kapuas Hulu, Ini Jumlah Suaranya

Hasil rekapitulasi penghitungan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar di Kabupaten Kapuas Hulu yaitu, pasangan nomor urut 1 Milton-Boyman sebanyak 6.051 suara, Karolin-Gidot nomor urut 2 memperoleh 59.204 suara, dan nomor 3 Sutarmidji-Ria Norsan sebanyak 63.814 suara.

Dengan jumlah suara tidak sah sebanyak 2.106 suara, suara sah 131.175 suara. Dengan jumlah DPT pemilu Pilgub Kalbar tahun 2018 sebanyak 169.895 pemilih, dan jumlah DPT 785 tempat. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help