Home »

Techno

» News

Versi Find X Mana Yang Akan Dibawa ke Indonesia?

Ternyata OPPO sendiri memiliki 4 varian Find X yang sudah diperkenalkan baik di Paris maupun Beijing.

Versi Find X Mana Yang Akan Dibawa ke Indonesia?
IST
Spesifikasi Find X saat diperkenalkan di Paris 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah memutuskan memperkenalkan perangkat Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang, kali ini, timbul pertanyaan mengenai varian mana yang akan dipasarkan di Indonesia.

Ternyata OPPO sendiri memiliki 4 varian Find X yang sudah diperkenalkan baik di Paris maupun Beijing.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan seperti diketahui, saat peluncuran global di Paris, OPPO memperkenalkan Find X dan Find X Automobili Lamborghini Edition.

Disana Find X memiliki spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan 8GB RAM, 256GB ROM, Baterai 3730 mAH dengan VOOC Fast Charge.

Baca: OPPO Tetapkan 18 Juli Sebagai Perkenalan Find X di Indonesia

Sementara Find X Automobili Lamborghini Edition memiliki perbedaan pada sisi 512GB Internal dan SuperVOOC Flash Charge. Di Tiongkok sendiri, Find X memiliki beberapa varian antaranya Standard Version yang mengusung 8GB RAM, 128GB ROM dan dilengkapi dengan VOOC Flash Charge.

Varian kedua Find X yang memiliki nama Super Flash Version yang membawa konfigurasi 8GB RAM dan 256GB ROM namun dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC untuk pengisian daya.

Untuk Find X Automobili Lamborghini Edition yang diperkenalkan di Tiongkok memiliki spesifikasi yang sama dengan yang diperkenalkan di Paris, hanya saja OPPO memberikan tambahan headset bluetooth pintar O-Free.

Dalam presentasinya, OPPO selalu menyertakan keterangan bahwa spesifikasi perangkat Find X dapat berbeda - beda bergantung pada kebijakan tiap-tiap negara. Sayangnya OPPO Indonesia sendiri belum memutuskan varian mana yang akan dibawa untuk diperkenalkan di Indonesia.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help