KPU Sekadau Gelar Pleno Tingkat Kabupaten

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau menggelar rapat pleno terbuka, rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten

KPU Sekadau Gelar Pleno Tingkat Kabupaten
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIVALDI ADE MUSLIADI
Jelang pemungutan suara Pilgub Kalbar 2018, KPU Sekadau menggelar doa bersama yang berlangsung di aula KPU Sekadau, Selasa (26/6) sore.   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau menggelar rapat pleno terbuka, rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar, di Aula Mess Pemda kabupaten Sekadau Jl. Merdeka Barat Rabu (4/7/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua KPU Sekadau Drianus Saban beserta komisionernya, dan juga Sekretaris Daerah Zakaria Umar yang mewakili pemerintah Kabupaten Sekadau, Bawaslu Sekadau, para PPK seluruh kecamatan dan Panwascam, para saksi, dan tamu undangan lainnya.

Baca: Bunuh 40 Sampai 50 Orang Sepekan, Narkoba Ancaman Besar Bangsa

Satu persatu kota suara yang telah di Rekapitulasi bersarang hasil masing-masing kecamatan dibuka kembali untuk dibacakan berita acara untuk melihay hasil rekapitulasi.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help