Kolaborasi Dengan Google Play, Kini Millenial Indonesia Bebas Konten Digital Pakai Pulsa Tri

Beragam aplikasi dan konten menjadi pilihan para milenial untuk melakukan eksplorasi dan eksistensi hobi dan bakat mereka.

Kolaborasi Dengan Google Play, Kini Millenial Indonesia Bebas Konten Digital Pakai Pulsa Tri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dunia digital sudah menjadi keseharian para milenial baik di kota kecil maupun kota besar.

Beragam aplikasi dan konten menjadi pilihan para milenial untuk melakukan eksplorasi dan eksistensi hobi dan bakat mereka.

Para milenial diuntungkan dengan laju penetrasi smartphone yang pesat, keberagaman aplikasi digital dan semakin terjangkaunya biaya kuota untuk mengakses aplikasi digital di ponsel pintarnya.

Namun ada hal mendasar yang menjadi kendala bagi para milenial, yaitu pola pembayaran saat membeli konten maupun aplikasi digital yang mayoritas menggunakan kartu kredit. Penetrasi pengguna kartu kredit tak sejalan dengan pesatnya pertumbuhan penetrasi ponsel pintar.

Sebagai providernya milenial yang berkomitmen untuk senantiasa menjadi teman keseharian para milenial, 3 (Tri) hadirkan solusi #BayarPakaiPulsaTri, cara mudah dan praktis membeli beragam aplikasi digital dengan cara potong pulsa.

Untuk menunjang kampanye ini, Tri telah berkolaborasi dengan Google Play yang telah diakses oleh 90 persen pelanggan Tri yang didominasi milenial.

Tidak hanya itu, aplikasi maupun konten favorit lainnya seperti aplikasi musik seperti Joox, Spotify dan Deezer, atau film seperti VIU atau aplikasi favorit milenial Tri Mobile Legends, Rule of Survival dan VOA.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto mengatakan dengan penetrasi kartu kredit yang hanya 6,6 persen atau 17, 244 juta di Indonesia, para milenial yang mayoritas pelajar dan mahasiswa memiliki keterbatasan untuk menikmati beragam konten digital yang menghadirkan keseruan dalam kehidupan para milenial.

"Hidup ini tidak adil buat mereka. Hari ini, Tri hadir dengan memberikan kemudahan dan dan menjadikan hal yang tidak bisa menjadi bisa dengan menghadirkan solusi beli aplikasi digital yang mereka suka, lalu dengan mudah bayar pakai pulsa Tri,” Ujar Dolly melalui press release yang disampaikan kepada Tribunpontianak.co.id.

Dolly menjelaskan, di Tri hampir 100 persen pelanggannya adalah pengguna smartphone dan 94 persen diantaranya pengguna smartphone beroperasi Android. “Beragam konten dan aplikasi digital ini menjadi media bagi para milenal untuk menyalurkan dan mengekpresikan bakat dan ambisi mereka, misalnya mereka yang memiliki ambisi besar di bidang musik, film, game online dan bidang kreatif lainnya,” ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help