Citizen Reporter

Komunitas Honda Hadiri CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage

Astra Motor mensosialisasikan kegiatan Community yang akan dilaksanakan pasca lebaran dan ditutup dengan pembagian doorprize

Komunitas Honda Hadiri CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Komunitas Honda Hadiri CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage 

Citizen Reporter

PIC Community Honda Kalbar

Dony Adrian

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Honda Sales Operatian Pontianak, menggelar acara komunitas bertajuk saturday ride and modification CB150 Verza pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2018. Mengundang konsumen CB150 Verza dan puluhan bikers dibawah naungan Paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) seperti VRCI, HSFCI, HSC, VOC, Scutic, HCI, Genk Beat, Grip dan komunitas lainnya. Kegiatan yang diadakan pada Sabtu (30/6) lalu itu berlangsung meriah.

Baca: Penumpang Ngamuk di Kabin, Penerbangan easyJet Tertunda Satu Malam

Baca: MTQ 2018 di Kabupaten Mempawah, Ini Tujuan MTQ Menurut Pj Gubernur Kalbar

Baca: OPPO Tetapkan 18 Juli Sebagai Perkenalan Find X di Indonesia

Dalam kesempatan itu, kegiatan di isi dengan materi Product Knowlagde CB150 Verza dan narasumber Custom Builder modifikasi dihadirkan untuk memberikan sharing mengenai cara modifikasi CB150 Verza, yang mempertahankan konsep gagah dan macho tetapi tetap aman dalam berkendara dan juga memamerkan Motor Honda yang sudah dimodifikasi.

Kegiatan ini dimulai dengan Rolling City dari halaman Main Dealer HSO Pontianak menuju ke Whats Up Cafe.

Kemudian dilanjutkan dengan Sharing bersama nara sumber Custom Builder Honda CB150 Verza.

Peserta kemudian melanjutkan kegiatan dengan ramah tamah dan makan bersama sekaligus ntuk menjalin kerjasama yang sinergis dan koordinasi yang baik.

Dalam kegiatan ini juga Astra Motor mensosialisasikan kegiatan Community yang akan dilaksanakan pasca lebaran dan ditutup dengan pembagian doorprize dari Astra Motor.

PIC Community Honda Kalbar, Dony Adrian mengatakan dalam kegiatan ini saya berharap para bikers biar tetap menjalin tali silaturahmi sekaligus dapat sharing dan discuss perihal community.

Tak lupa juga kita terus perkenalkan tagline safety riding Honda yaitu #Cari Aman. "Pentingnya Cari Aman saat berkendara karena tanpa keselamatan, hal-hal yang berharga dalam hidup tak akan dapat kita temukan, pakai jaket dan helmmu ya. Serunya lagi, dalam kegiatan ini para anggota komunitas motor Honda juga dapat melakukan tapping kartu HCID untuk mendapatkan poin dimana poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik” tambah Dony.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help