Berdiri sejak 1970, Kini Warkop Aming Sudah Masuk Mal Lho

Bahkan Warkop Aming sudah menjual bubuk kopi sampai di Jakarta dan telah membuka cabang gerai di beberapa tempat seperti di Transmart Kubu Raya.

Berdiri sejak 1970, Kini Warkop Aming Sudah Masuk Mal Lho
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Presiden RI Joko Widodo menikmati secangkir kopi susu saring dan roti panggang selai di Warung Kopi Aming di Jalan Haji Abbas 1, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (28/12/2017) malam. Presiden Joko Widodo menikmati bersantai di warung kopi bersama Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang dan sejumlah awak media nasional. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Syahroni 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Warung Kopi Aming berdiri sejak 1970 lalu, sudah puluhan tahun ia mampu bertahan dan mengembangkan bisnis sampai memasuki mal-mal yang  ada. 

Bahkan Warkop Aming sudah menjual bubuk kopi sampai di Jakarta dan telah membuka cabang gerai di beberapa  tempat seperti di Transmart Kubu Raya. 

Hampir setiap hari Warung  Kopi Aming tak pernah sepi dari pengunjung.  Warkop Aming setiap harinya  buka mulai pukul 05.00-24.00 WIB. 

(Baca: Unggul di Pilkada Jatim, Suami Arumi Bachsin Ini Ngetrend di Google )

Ada ciri khas dari Warkop Aming,  setiap hari Minggu terakhir  di akhir bulan selalu tutup.

Warkop menjadi tempat yang asyik untuk  berkumpul  dan berdiskusi,  selain itu,  berbagai panganan yang menjadi temannya ngopi jtersedia  di Warkop Aming ini. 

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved