Usai Kunker ke Sanggau, Kapengda HTCI Kalbar Akan Gelar Kopdargab

program pengda dengan tujuan konsilidasi atau pembinaan semua club dibawah naungan HTCI Pengda Kalbar

Usai Kunker ke Sanggau, Kapengda HTCI Kalbar Akan Gelar Kopdargab
TRIBUN/YOUTUBE
Kapogdar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapengda Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Kalbar Dimas, beserta jajaran pengda sukses melaksanakan Kunjungan Kerjas (Kunker) jilid 6 ke Sanggau Tiger Club (SGTC), Selasa (26/6/2018).

Menurut Kapengda giat seperti ini sudah sering dilaksanakan mengingat masuk dalam salah satu program pengda dengan tujuan konsilidasi atau pembinaan semua club dibawah naungan HTCI Pengda Kalbar.

"Alhamdullilah giat kuker ini disambut baik oleh ketua dan penggurus SGTC," ujar Dimas, Rabu (27/6/2018).

Sementara Ketua SGTC Budi Gunawan mengatakan adanya kegiatan kunker, merupakan hal yang sangat penting dilakukan, untuk mempererat jalinan antaran daerah dan pusat.

Baca: Usai Nyoblos di TPS 004 Tumuk Manggis, Ini Harapan Atbah Terhadap Pemimpin Baru Kalbar

"Makanya kami sangat menyambut baik atas respon program kerja pengda ini untuk melakukan kunker. Sehingga program yang ada selalu tersingkronisasi dengan semua daerah. Artianya kita juga merasa dilibatkan untuk memberikan masukan guna kemajuan Pengda dan SGTC," ungkap Budi.

Disisi lain dalam kunker Kapengda beserta jajarannya, dengan estimasi waktu yang singkat, Pengda HTCI Kalbar sekaligus menyempatkan untuk koordinasi dengan Polres Sanggau dalam hal rencana pelaksanaan acara Kopdargab tiger se-kalbar di bumi Dara Nante Kota Sanggau.

"Tujuan giat kopdargab ini selain merupakan program kerja htci pengda kalbar,tentunya sangat ingin membangun silahtuhrami dan ajang temu kangen bersama seluruh Kelbes HTCI Pengda Kalbar," tuturnya.

Budi menyampaikan, harapan semoga giat Kopdargab nanti sukses dan dihadiri oleh seluruh tiger yang ada di Kalbar sukses.

"Suksesnya kopdargab ini merupakan sukses bersama. Artiannya Kelbes WBTC HTCI Pengda Kalbar puna andil besar dalam giat tersebut," pungkasnya.

Penulis: Madrosid
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved