Tinjau Langsung Pelaksanaan Pemungutan Suara di Beting, Ini Kata Brigjen Handayani

Waka Polda Kalbar beserta rombongan mengecek langsung pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak 2018 di TPS yang memiliki kerawanan tinggi.

Tinjau Langsung Pelaksanaan Pemungutan Suara di Beting, Ini Kata Brigjen Handayani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani didampingi Camat Pontianak timur, Danramil Timur, Kapolsek Pontianak timur melakukan pemantauan pengamanan di TPS di sekitar Kampung Beting Pontianak Timur, Rabu (27/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUN‎PONTIANAK.CO.ID - Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani Tinjau langsung pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kalbar di Wilayah Kecamatan Pontianak Timur.

Orang nomor 2 di Polda Kalbar meninjau langsung proses tahapan pelaksanaan dan pengamanan Pelaksanaan pemungutan suara didampingiCamat Pontianak timur, Danramil Timur, Kapolsek Pontianak timur melakukan pemantauan pengamanan di TPS di sekitar Kampung Beting Pontianak Timur pada Rabu (27/6/2018).

Baca: Waka Polda Kalbar Tinjau Pemungutan Suara di Kampung Beting

Baca: Paling Panas! Semua Penghuni Grup F Piala Dunia Lakoni Laga Hidup Mati

Kunjungan kerja Waka Polda Kalbar beserta rombongan ini dalam rangka Asistensi Pam Pilkada Serentak 2018 di Wilkum Polresta Pontianak.

Mengingat diwilayah Hukum Polresta Pontianak ada dua pemilihan yakni Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalbar serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak.

Kegiatan di lanjutkan dengan peninjauan pemungutan suara di beberapa TPS yang terdapat di kelurahan Dalam Bugis kecamatan Pontianak timur, tepatnya di Kp Beting.

Waka Polda Kalbar beserta rombongan mengecek langsung pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak 2018 di TPS yang memiliki kerawanan tinggi.

Waka Polda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani juga berdialog dengan beberapa warga masyarakat yang berada disekita Tempat pemungutan suara menanyakan situasi keamanan diwilayah tersebut dan memberikan petunjuk kepada anggota Polri yang melakukan pengamanan di lokasi tersebut.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz mengatakan,”Secara umum situasi diwilayah Pontianak Timur dari hasil pantauan saya bersama seluruh personil Polsek Pontianak Timur situasi cukup Kondusif.

"Tidak ada tanda-tanda gangguan terhadap pelaksanaan pilkada hari ini.kita berupaya untuk menciptakan situasi yang kondusif bersama Danramil dan seluruh lapisan masyarakat Pontianak Timur,"tuturnya.

Kompol Abdul Hafidz mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pontianak Timur hingga hari ini dapat bersama-sama aparat keamanan menjaga situasi pelaksanaan pilkada hingga pemungutan suara hari ini dapat berjalan lancar dan aman.

Setelah melakukan peninjauan TPS diwilayah Kampunga Beting dan sekitarnya,Waka Plda Kalbar bersama rombongan melanjutkan perjalanan peninjauan lapangan pelaksanaan Pilkada.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved