Pilwako Pontianak

Edi Rusdi Kamtono-Bahasan Siap Menang dan Siap Kalah di Pilwako Pontianak

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan sudah berkomitmen menjadikan Pilkada serentak

Edi Rusdi Kamtono-Bahasan Siap Menang dan Siap Kalah di Pilwako Pontianak
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono memberikan kata sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan Pameran Ekonomi Kreatif Pontianak 2017 di pelataran parkir Ayani Megamall Pontianak, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (26/10/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan sudah berkomitmen menjadikan Pilkada serentak ini , Pilkada yang jujur aman dan damai serta riang gembira.

"Jadi kita tidak melakukan upaya-upaya atau cara-cara yang dikhawatirkan seperti intimidasi, politik uang maupun lainnya," ucap Edi Kamtono saat diwawancarai, Selasa (26/6/2018).

Baca: Polisi dan TNI Patroli Gabungan di Wilayah Sengah Temila

Ia berharap pelaksanaan jujur dan adil, KPU dan Panwaslu serta penyelenggara lainnya dapat melakukan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

"Kepada warga masyarakat gunakanlah hak pilih mereka sesuai dengan hati nurani atau pemimpin yang diinginkan," tambahnya.

Edi menyadari dalam setiap pertandingan atau kontestasi tentunya ada yang menang dan kalah.

Untuk pasangan nomor dua kalau ditakdirkan dapat suara terbanyak dengan dipercayai oleh warga Pontianak, ia akan jalankan amanah itu dengan baik dan tentunya visi-misi yang di sampaikan paslon lain akan menjadi pertimbangan, ini artinya merangkul semuanya.

"Namun kalau paslon nomor dua, tidak mendapatkan suara terbanyak atau kalah kita juga siap, yang namanya pesta demokrasi pasti ada yang terpilih dan ada yang tidak," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved