Pojok Oleh-oleh Hypermart Sediakan Ragam Produk UMKM

Tampilan retail modern yang terletak di Lantai Dasar Ayani Megamal ini semakin semarak dengan pasar segar yang menawarkan produk terlengkap.

Pojok Oleh-oleh Hypermart Sediakan Ragam Produk UMKM
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAS
Hypermart menyediakan Pojok Oleh-Oleh dengan aneka produk olahan dan kerajinan UMKM 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hadir dengan konsep Generasi ke-7 (G7) akhir 2016 lalu Hypermart lebih fresh dengan tampilan interior yang didominasi warna hijau. Area belanja Hypermart Megamall juga membuat pengunjung lebih leluasa dengan luas area hingga 4.200 m2.

Baca: Hypermart Sediakan Pojok Oleh-oleh

Baca: Imbau Warga Tak Lakukan Serangan Fajar, Kapolda: Tindak Tegas Pembuat Curang Pilkada

Baca: Erdogan Menangkan Pilpres di Tukri untuk Kedua Kalinya, Potensi Hingga 2028 Sangat Terbuka!

Tampilan retail modern yang terletak di Lantai Dasar Ayani Megamal ini semakin semarak dengan pasar segar yang menawarkan produk terlengkap.

Menariknya melengkapi kebutuhan masyarakat, kini Hypermart menyiapkan Pojok Oleh-Oleh di area Pasar Segar Hypermart.

"Sekarang di Ayani Megamall Pontianak kita ada yang baru di Hypermart yaitu Pojok Oleh-Oleh. Kita menyediakan berbagai produk oleh-oleh, sehingga bagi pengunjung yang hendak mencari oleh-oleh bisa menjadikan Hypermart referensi," ujar Departement Manager Groceries Joko Pamungkas.

Pojok Oleh-Oleh menyediakan berbagai makanan lokal khas tidak hanya Kota Pontianak tetapi Kalbar. Seperti amplang, aneka kripik olahan, serta produk turunan lidah buaya. Pojok Oleh-Oleh Hypermart juga menyediakan kue tradisional seperti semprong dan lainnya.

"Selain itu untuk memenuhi kebutuhan pengunjung khususnya penyuka produk luar, Pojok Oleh-Oleh Hypermart juga menyerdiakan produk makanan luar seperti biskuit, coklat dan beberapa produk impor lain seperti selai, wafer, susu dan lainnya," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved