Pojok Oleh-Oleh Fasilitasi Pelaku UMKM Tampilkan Produk Lokal

Hypermart pun menjamin kualitas produk UMKM karena lantaran aneka produk yang dipajang harus bersertifikasi.

Pojok Oleh-Oleh Fasilitasi Pelaku UMKM Tampilkan Produk Lokal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Berbagai kerajinan dan produk olahan UMKM tersedia di Pojok Oleh-Oleh Hypermart 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai bentuk komitmen memperkenalkan produk UMKM, Hypermart kata Manajer Fresh Hypermart, John Endri memfasilitasi pelaku UMKM melalui Pojok Oleh-Oleh. Ia pun menjamin kenyamanan berbelanja di Hypermart dengan konsep yang lebih ramah, komplit, aman dan nyaman.

Produk yang dihadirkan dijamin lebih lengkap dengan kehadiran Pojok Oleh-Oleh. Kini, selain pasar segar, elektronik, bazar, pakaian dan juga kebutuhan sehari-hari, pengunjung bisa seraya berbelanja oleh-oleh.

"Pojok Oleh-Oleh adalah salah program Hypermart dalam rangka memberdayakan UMKM yang ada di Pontianak dan Kalbar pada umumnya. Dengan membantu para pelaku UMKM dalam memasarkan produknya dan secara tidak lansung para pelaku usaha telah berpromosi di Hypermart secara gratis dengan brand masing-masing," ujarnya.

Baca: Pengunjung Harap Pojok Oleh-oleh Hypermart Tampilkan Lebih Banyak Kerajinan Lokal

Hypermart pun menjamin kualitas produk UMKM karena lantaran aneka produk yang dipajang harus bersertifikasi.

"Aneka oleh-oleh harus terlebih dahulu mempunyai sertifikasi dari dinas kesehatan dan BPOM sehingga layak dan aman dikonsumsi oleh konsumen," ujarnya.

Ia berharap Pojok Oleh-Oleh bisa menjadi tujuan pengunjung. "Kami berharap kehadiran Pojok Oleh-Oleh memudahkan untuk para pelancong atau visitor yang berkunjung ke Pontianak mendapat oleh-oleh khas Pontianak. Bagi pelaku UMKM kita terbuka," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help