Distribusikan Logistik Pemilu, Panwas Pastikan Semua Sesuai

"Sekarang ini kami akan melakukan pengawasan berjenjang dalam bidang logistik, kami akan berkoordinasi dengan Panwascam,"ujarnya

Distribusikan Logistik Pemilu, Panwas Pastikan Semua Sesuai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Pelepasan Logistik KPU Mempawah di kawasan Gor Opu Daeng Manambon, Minggu (24/06/2018). 

Laporan wartawan Tribun Pontianak ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- KPU Kabupaten Mempawah pada hari ini telah menyalurkan logistik ke 6 Kecamatan dari 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Mempawah.

Untuk 3 Kecamatan lainnya akan didistribusikan pada besok Senin 25 Juni 2018.

Ketua Panwaslu Kabupaten Mempawah Ahmad Amiruddin mengatakan pihaknya akan mengawal distribusi logistik KPU dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa dan tingkat TPS.

Baca: KPU Mempawah Bakar 81 Surat Suara Pilkada Gubernur dan 50 Surat Suara Pilkada Bupati

Baca: KPU Mempawah Distribusikan Logistik ke 6 Kecamatan dari 9 Kecamatan

"Sekarang ini kami akan melakukan pengawasan berjenjang dalam bidang logistik, kami akan berkoordinasi dengan Panwascam untuk memastikan bahwa alat dan bahan yang dikirim sesuai dengan pemilih yang ada di masing-masing TPS," ungkapnya.

Kemudian, pada kesempatan ini pula Ketua Panwaslu Kabupaten Mempawah Ahkmad Amiruddin kembali menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakulan kontrol untuk menertibkan alat peraga kampanye yang ada di wilayah Kabupaten Mempawah.

"Tadi malam kami sudah melakukan penertiban sejumlah alat peraga kampanye yang masih terpasang, dan semoga pada hari ini semua alat peraga kampanye dapat di tertibkan, kemudian dalam 3 hari di masa tenang ini kami akan terus berusaha untuk menertibkan alat peraga yang ada," ungkapnya. Minggu (24/06/2018).

Ahmad pun Kembali menegaskan agar seluruh kandidat tidak melakukan aktivitas politiknya di masa tenang sejak tanggal 24 hingga 26 Juli 2018 ini.

"Saya berharap, seluruh pihak tidak melakulan kegiatan yang tidak terpuji, yakni dengan masih melakukan aktivitas untuk mempengaruh suara pemilih,"ungkapnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved