Sawah Terbentang dan Latar Bukit Kelam, Satu Diantara Spot Foto Terbaik di Sintang

Jadi, kalau berkunjung ke Sintang, jangan lupa ya untuk datang ke spot foto terbaik ini.

Sawah Terbentang dan Latar Bukit Kelam, Satu Diantara Spot Foto Terbaik di Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Beberapa masyarakat yang berkunjung sedang mengabadikan suasana indah sawah terbentang dengan pemandangan Bukit Kelam di Jalan Nanga Jetak, Kecamatan Kelam Permai, Jumat (22/6/2018) sore.  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Jika mendengar kata Sintang, umumnya masyarakat Kalimantan Barat berpikir akan keindahan di Taman Wisata Alam (TWA) Bukit Kelam yang merupakan bukit batu tertinggi di dunia.

Masyarakat yang berkunjung tentu ingin mengabadikan moment tersebut dengan bersua foto bersama keluarga, pacar, teman, sahabat, dan lainnya.

Maka tidak perlu bingung, salah satu tempat berfoto terbaik bisa anda dapatkan. Jika anda berada di Simpang Empat Bukit Kelam, maka berbeloklah ke arah Jalan Nanga Jetak, Kecamatan Kelam Permai. 

Jalan tersebut tepat berada diarah seberang jalan menuju TWA Bukit Kelam. Masuk sekitar 100 meter, anda akan menemukan gerbang besar di bagian kiri jalan. 

(Baca: Gelar Halal Bi Halal Oleh PHBI, Plt Bupati Landak Ajak Tetap Jaga Persatuan )

Setelah anda masuk, teruslah sampai anda menemui tanah kuning lapang, parkir kendaraan anda, dan maju berjalan kaki sedikit sekitar 30 meter ke depan. 

Anda akan sampai di salah satu spot foto terbaik, di sini ada sebuah jembatan panjang yang membentang di tengah persawahan dengan pemandangan langsung Bukit Kelam. 

Spot foto di sini dipastikan tidak akan mengecewakan anda. Jadi, kalau berkunjung ke Sintang, jangan lupa ya untuk datang ke spot foto terbaik ini. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help