Pilgub Kalbar

Warga Bengkayang Siap Coblos Nomor Tiga

Sebagai perwakilan Masyarakat Bengkayang, Ibing juga menilai Sutarmidji mampu membangun Kota Pontianak dengan sederet prestasi...

Warga Bengkayang Siap Coblos Nomor Tiga
TRIBUNFILE/IST

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Tokoh Masyarakat dari Kabupaten Bengkayang, Ibing menyatakan dukungan untuk Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

Menurutnya, masyarakat Bengkayang tidak tertutup mata dan hati dalam menggunakan hak suaranya di Pilgub Kalbar 2018.

Baca: Harapkan Perubahan di Kalbar, Pemuda Sintang Siap Coblos Midji-Norsan

Baca: Bersilaturahim dengan Masyarakat Pontianak Barat, Sutarmidji: Midji Norsan Masih Unggul

Baca: Bertemu dengan Karolin, Sutarmidji Harapkan Pilgub Kalbar Tanpa Kecurangan

Dirinya juga menambahkan bahwa Masyarakat Bengkayang memilih Gubernur pasti berdasarkan prestasi dan kinerja yang sudah terbukti.

Dirinya menilai Midji-Norsan lah paling layak memimpin Kalimantan Barat.

"Kita tidak bisa bohong atau menutup mata dan hati, kita masyarakat Bengkayang memilih pemimpin yang sudah terbukti kinerja dan prestasinya. Saya lihat Midji-Norsan lah yang paling punya kapasitas tersebut," jelas Ibing.

Sebagai perwakilan Masyarakat Bengkayang, Ibing juga menilai Sutarmidji mampu membangun Kota Pontianak dengan sederet prestasi yang membanggakan.

Sedangkan, Ria Norsan telah buktikan diri sebagai Tokoh Kalbar yang berprestasi meningkatkan pendidikan dan Pertanian.

"Keduanya sudah terbukti dan teruji. Sutarmidji yang kita kenal merupakan tokoh paling berprestasi. Sedangankan Wakilnya, Ria Norsan berhasil tingkatkan sektor pertanian dan pendidikan. Jadi ini duet terbaik yang akan membawa Kalbar menuju perubahan yang lebih baik," jelasnya.

Ibing juga mengajak segenap masyarakat Bengkayang untuk mencoblos nomor urut tiga, Midji-Norsan sebagai Gubernur Kalimantan Barat.

Dia menilai bahwa Midji-Norsa lah yang paling layak pimpin Kalbar.

"Jangan ragu lagi, kita masyarakat Bengkayang sudah sewajibnya memilih Midji-Norsan, ayo datang ke TPS pada 27 Juni 2018, dan coblos nomor tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai Gubernur baru yang akan membawa Kalbar menjadi provinsi maju dan sejahtera," jelasnya.

Selain Ibing, hal serupa juga diungkapkan oleh Paulus yang merupakan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bengkayang lainnya.

Menurutnya, Warga Bengkayang sudah yakin Midji-Norsan akan menang di Pilgub Kalbar.

"Semua survei saya lihat menempatkan Midji-Norsan diperingkat teratas calon terkuat yang akan menang di Pilgub Kalbar. Nah, dari situ, kami Warga Bengkayang pun akan mencoblos nomor urut tiga, karena Midji-Norsan itu merupakan pilihan rakyat yang rindu dengan kata sejahtera," ungkapnya.

Yuk Follow Instagram tribunpontianak. 

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved