Wabup dan Sekda Sintang Halal Bihalal, Askiman: Inilah Wujud Kebersamaan Kita!

Wakil Bupati Sintang Askiman bersama Sekretaris Daerah Sintang Yosepha Hasnah beserta keluarga melakukan halal bihalal

Wabup dan Sekda Sintang Halal Bihalal, Askiman: Inilah Wujud Kebersamaan Kita!
TRIBUN/ISTIMEWA
Kunjungan Wakil Bupati Sintang Askiman beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah ke sejumlah tempat pada hari raya Idul fitri 1439 Hijriah, Jumat (15/6/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Wakil Bupati Sintang Askiman bersama Sekretaris Daerah Sintang Yosepha Hasnah beserta keluarga melakukan halal bihalal ke beberapa rumah pimpinan instansi vertikal dan kepala OPD Pemkab Sintang, Jumat (15/6/2018) kemarin.

Rumah pertama yang dikunjungi ialah Rumah Jabatan Bupati Sintang Jarot Winarno, kemudian beranjak ke Rumah Dinas Dandim 1205/Stg Letkol Inf Rachmat Basuki, dan selanjutnya ke Balai Kemitraan Polres Sintang.

Kemudian Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang Lindra Azmar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ahmad Darmanata, Kadisperindakop dan UKM Sudirman dan Kepala OPD lainnya.

Baca: Terry Harap Masyarakat Sintang Manfaatkan Momen Lebaran Jalin Tali Persaudaraan

"Sungguh luar biasa lebaran kali ini, sungguh sangat meriah ya. Hari ini kami mengunjungi rekan-rekan forkopimda dan kepala-kepala OPD serta tokoh-tokoh masyarakatnya. Pertama tadi kita sudah ke rumah Bupati Sintang," kata Askiman.

Menurutnya, kegiatan halal bihalal ini guna menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi di Pemerintah Kabupaten Sintang dan jajaran Forkopimda. Sehingga Sintang ke depan akan semakin maju dan semakin harmonis.

“Inilah wujud sebenarnya daripada kebersamaan kita, kita ingin tali silahturahmi antar umat beragama semakin baik dalam membangun rasa kekeluargaan di Kabupaten Sintang yang kita cintai ini,” pungkas Askiman.

Sementara itu, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin juga menyampaikan rasa terimakasihnya bahwa Kantor Polres Sintang menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Wakil Bupati dan Sekda Sintang pada hari raya Idul Fitri ini.

“Kita ini open office ya, bukan open house, karna kami mau mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat bertemu dan bersilahturahmi dengan anggota Polri di Balai Kemitraan ini,” ungkap Kapolres Sintang, AKBP Sudarmin sambil tersenyum.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help