Ramadan 1439 H

Polres Sekadau Siapkan 3 Pos Pelayanan Arus Mudik

Anggon mengimbau untuk dapat berisitirahat apabila capek di pos yang telah disediakan oleh pihaknya.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar mengatakan, pada pelaksanaan operasi ketupat kapuas 2018, Polres Sekadau menyediakan tiga pos, terdiri dari satu pos pelayanan yang terletak di Pos Lantas Polres Sekadau. Sedangkan, dua pos pengamanan masing-masing di Desa Peniti dan Simpang Empat Kayu Lapis.

“Personel juga diturunkan untuk pengamanan ditempat ibadah, pusat keramaian. Dalam mewujudkan keamananan, kerjasama dan sinergitas stakeholder terkait lainnya,” ujarnya Kamis (14/6).

(Baca: Arus Mudik Jelang Lebaran di Dermaga Teluk Kalong dan Pasar Pemangkat )

Ia juga mengatakan, operasi ketupat kapuas akan berlangsung hingga 24 Juni mendatang. Ia mengatakan, adapun pelaksanaan operasi ketupat tersebut menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Dan bagi para pemudik, Anggon mengimbau untuk dapat berisitirahat apabila capek di pos yang telah disediakan oleh pihaknya.

“Kemudian melayani masyarakat khususnya pemudik menjelang dan usai hari raya idul fitri Kami juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif, dan yang terpenting kalau capek istirahat jangan dipaksakan,” tukasnya.

Simak selengkapnya pada video berikut. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help