PJ Gubernur Kalbar Gelar Open House di Hari Pertama Lebaran, Ini Waktunya

Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Dodi Riyadmadji akan menggelar open house Idul Fitri 1439 Hijriyah

PJ Gubernur Kalbar Gelar Open House di Hari Pertama Lebaran, Ini Waktunya
TRIBUN/ISTIMEWA
Pj Gubernur Kalbar bersama Istri 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Dodi Riyadmadji akan menggelar open house Idul Fitri 1439 Hijriyah/2018 Masehi di rumah dinas jabatan Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak pada hari pertama Lebaran yakni Jumat (15/6/2018).

"Merayakan Idul Fitri 1439 Hijriah ini, kami mengundang masyarakat Kalbar untuk menghadiri kegiatan `open house` Lebaran yang akan kita laksanakan pada hari pertama Lebaran," kata Dodi di Pontianak, saat pengambilan gambar idul fitri di kediaman dinasnya.

Baca: Di Bulan Ramadhan, Polsek Pontianak Utara Kunjungi Berbagi Kasi di Panti Asuhan Bina Kalbar

Ini adalah kali pertama Dodi merayakan Idul Fitrinya sebagai PJ Gubernur Kalbar di Pontianak.

Rencananya open house pada hari pertama Idul Fitri, untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin bersilaturrahmi dengan pimpinan daerahnya dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, dengan mengedepankan nuansa keakraban. 

" Ini sebenarnya momen silaturahmi,dimana saya sebagai PJ Gubernur Kalbar. Saya juga mengundang masyarakat yang ingin hadir ke istana rakyat kami persilahkan, " ujarnya.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Kalbar Yusniarsyah berharap agar masyarakat dapat hadir pada pelaksanaan "open house" sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. 

"Jadwal pada hari pertama ini di mulai pada pukul 09.30, kemudian break untuk salat jumat dan di mulai lagi jam 13.00 sampai jam 15.00 Wib. Pelaksanaan Open House di lanjutkan pada sore hari pukul 16.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB," kata Yusniarsyah.

Dirinya berharap agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancar dan sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antara masyarakat dengan PJ Gubernur.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help