Kapolsek Bonti Perintahkan Jajaran Aktifkan Patroli Dialogis Malam Hari

Lanjutnya, jadi kita tidak ingin lengah, kita ingin waspada dan kewaspadaan sampai tingkat paling bawah.

Kapolsek Bonti Perintahkan Jajaran Aktifkan Patroli Dialogis Malam Hari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / HENDRI CHORNELIUS
Kapolsek Bonti, Ipda Rahmad Kartono SH

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono memerintahkan kepada seluruh jajaran anggotanya untuk lebih meningkatkan patroli dialogis pada malam hari sembari mengajak warga yang untuk kembali mengaktifkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) di masing-masih wilayah Kecamatan Bonti.

“Peningkatan keamanan lingkungan dilakukan hingga ke aspek paling bawah. siskamling ingin saya aktifkan kembali, saya minta agar para Kades untuk membentuk warganya, dan saya akan perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas dan piket Sabhara untuk memantau tempat-tempat yang rawan serta memastikan bahwa semua kegiatan yang dilakukan oleh jajaran saya berjalan baik, ” katanya, Kamis (14/6).

(Baca: Warga Bandar Lampung Tewas Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan )

Lanjutnya, jadi kita tidak ingin lengah, kita ingin waspada dan kewaspadaan sampai tingkat paling bawah. Terlebih sebentar lagi tanggal 27 Juni 2018, kita akan melalukan Pilkada serentak dan kita perlu melakukan peningkatan kewaspadaan di lingkungan masyarakat.

Kapolsek juga menuturkan, dirinya juga menyerukan kepada para kepala Desa hingga Ketua RT turut menjaga stabilitas keamanan wilayah masing-masing.

“Bila ada yang mencurigakan maka laporkan kepada aparat Kepolisian dan aparat Polri akan segera hadir di tengah warganya. Sehingga kita bisa memastikan Kecamatan Bonti aman dan damai, ” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved