Pilkada Pontianak

H-12 Pemilihan Wali Kota Pontianak, Satarudin Sampaikan Hal Ini

Saat ini kita sudah melakukan konsolidasi bersma relawan dan tim, kita akan all out untuk memenangkan Polwako ini

H-12 Pemilihan Wali Kota Pontianak, Satarudin Sampaikan Hal Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ YOUTUBE
Calon Wali Kota Pontianak, Satarudin yang melakukan blusulan di Pontianak Barat guna menyerap aspirasi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebentar lagi Pilkada serentak akan menuju hari H, terhitung tinggal menyisakan sekitar 12 hari lagi segenap masyarakat Kota Pontianak akan menentukan pemimpin mereka untuk 5 tahun kedepannya.

Calon Wali Kota Pontianak, Satarudin menyatakan dirinya saat ini tinggal mengkonsolidasikan semua tim dan relawan untuk memenangkan pertarungan tersebut.

"Saat ini kita sudah melakukan konsolidasi bersma relawan dan tim, kita akan all out untuk memenangkan Polwako ini," ucap Satarudin yang berpasangan dengan Alfian Aminardi, Kami (14/6/2017).

(Baca: Abdullah Gymnastiar Dijadwalkan jadi Khotip di Masjid Istiglal, Ini Tema Yang Diangkat )

Mengenai debat kandidat yang akan digelar 19 Juni ini, iapun menegaskan telah siap. Menurutnya tak perlu muluk-muluk sampaikan konsep pembangunan yang ada dan nyakinlan masyarakat dengan itu maka insyaallah, masyarakat menilai sendiri siapa yang layak memimpin Pontianak.

Membangun Kota Pontianak bukan hanya sekedar melanjutkan menurutnya, namun perlu terobosan agar percepatan pembangunan semakin baik, maka ia mengambil konse membangun Pontianak dari pinggiran.

Jika membangun dari pinggiran maka ia yakin semua masyarakat akan menikmati pembangunan yang ada dan kesejahteraan semakin meningkat.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved