Warga Apresiasi Petugas Kesehatan Yang Mementingkan Pelayanan

Baguslah kalau pemerintah kota peduli dengan masyarakat, walaupun libur panjang tapi pelayanan di puskesmas tetap berjalan macam biasa

Warga Apresiasi Petugas Kesehatan Yang Mementingkan Pelayanan
TRIBUNPONTIANAK/ FILE\
Petugas Puskesmas memberikan pelayanan kesehatan kepada warga 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Masyarakat menyambut baik dengan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Pontianak, meskipun libur panjang bagi aparatur sipil negara (ASN) namun pemerintah setempat tetap menginstruksikan petugas kesehatan khususnya di Puskesmas tetap memberikan pelayanan seperti biasa.

"Baguslah kalau pemerintah kota peduli dengan masyarakat, walaupun libur panjang tapi pelayanan di puskesmas tetap berjalan macam biasa," ucap Rahman (43) yang ditinggal di Tanjung Raya II, Rabu (13/6/2018).

(Baca: KPU Kebut Bimtek Petugas KPPS, Ini Penjelasan Kusnandi )

Rahman pun menceritakan jika seorang pegawai kesehatan yang tinggal didekat kediamannya hari ini masih masuk kerja seperti biasanya walaupun sudah cuti bersama sejak Senin lalu.

Ia memberikan apresiasi yang tinggi pada petugas kesehatan di Kota Pontianak yang tetap bekerja secara profesional walaupun ASN lainnya sudah libur, tapi semangat untuk memberikan pelayanan dari petugas kesehatan tak pernah pudar.

Memang disebutnya petugas kesehatan adalah peran yang sangat penting, sehingga tetap harus masuk kerja demi memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat setempat.

Menanggapi jika petugas kesehatan khusus nya di puskesmas yang hanya libur tiga hari H-1 sampai H+1 lebaran menurutnya adalah sebuah komitmen pemerintah setempat dalam pelayanan publik yang ada.

(Baca: Putri Pariwisata Indonesia Wilda Octaviana Situngkir Pulang ke Pontianak )

Masyarakat lainnya, Zahra (36) juga menyambut baik pelayanan kesehatan tetap berjalan dengan semestinya meskipun dalam masa libur cuti bersama.

"Masalah kesehatan inikan memang nda mengenal hari apa kalau orang mau sakit, jadi kasian juga dengan petugas kesehatan tapi mau macam mana lagi itu udah tugas mereka harus tetap memberikan layanan," ucapnya perihatin dengan sedikitnya waktu libur petugas kesehatan.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help