Roy Kiyoshi Ramal 3 Artis Top Indonesia, Raffi Ahmad Diramal Akan Jadi Duda

Beberapa artis Indonesia juga sudah sering diramal oleh Roy Kiyoshi. Berikut 3 artis top Indonesia yang diramal Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi Ramal 3 Artis Top Indonesia, Raffi Ahmad Diramal Akan Jadi Duda
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Roy Kiyoshi 

Ia membuang pandangannya dari Roy Kiyoshi dan hanya tersenyum kebingungan.

"Tau ah," jawab Ayu lalu tertawa. 

2. Roy Kiyoshi Bikin Mulan Jameela Menangis Tersedu-sedu, Penerawangannya Menakutkan Hati

mulan jameela
Mulan Jameela (Tribun Jakarta)

Siapa yang tak tahu istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Namanya dikenal bukan karena kiprahnya yang gemilang, ia justru populer karena banyak dihujat haters.

Akun media sosialnya kerap menjadi bulan-bulanan haters memberikan cemoohan dan hinaan yang tiada henti.

Melihat fenomena dan trennya istilah pelakor di media sosial, mencuri perhatian Ruben Onsu menanyakan hal tersebut pada Mulan Jameela.

Pasalnya, Mulan Jameela kerap disangkutpautkan atas beredarnya masalah rumah tangga orang lain, ketika masalah tersebut berkaitan dengan orang ketiga.

Dilansir dari akun Youtube Roy Kiyoshi, Mulan Jameela yang diundang pada program variety show ini, mengaku kerap kena sindiran menohok.

"Ini mungkin sudah keseribu, sejuta kali saya lagi saya lagi selalu disangkutpautkan. Ya memang selama ini selalu gitu," kata Mulan Jameela.

"Cape nggak?" timpal Ruben Onsu.

Mulan Jameela pun mengaku tak ingin memikirkan hal tersebut.

Ia justru fokus untuk mengurus rumah tangganya bersama Ahmad Dhani dan mengurus anak.

Selain itu, Ruben pun menyentil soal kasus hukum yang menerpa Ahmad Dhani.

Mulan Jameela tampak tegar dan tak pernah ambil pusing terhadap masalah yang menerpanya.

Ia selalu bersyukur dan menyadari roda kehidupan tak selalu di atas.

Namun, ekspresi Mulan Jameela tiba-tiba berubah setelah Ruben Onsu meminta Roy Kiyoshi menerawang kehidupan Mulan Jameela.

Sang indigo ini, justru melontarkan pernyataan yang membuat Mulan Jameela semakin terpuruk.

"Saya melihat banyak kegelapan dan banyak konflik yang tidak akan kelar dalam hidup Mulan," kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi pun menyentuh erat telapak tangan kiri Mulan.

Sambil memejamkan mata, Roy Kiyoshi kembali menyebutkan kata-kata yang 'menakutkan' hati.

"Mulan tidak akan berujung pada perdamaian, saya melihat dari mana pun akan menyerang, dan saya melihat akan sedikit rapuh hatinya, tapi dia mencoba untuk kuat," jelas Roy Kiyoshi.

Tak berhenti di sini, Roy Kiyoshi pun penasaran dan ingin menelisik Mulan Jameela lebih jauh.

"Bolehkah saya melihat barang peninggalan orang yang kamu cintai, apakah mungkin ini dari mama kamu," ucap Roy Kiyoshi, sambil menunjuk cincin di jari Mulan.

Mulan Jameela sontak terkejut mendengar ucapan Roy Kiyoshi.

"Kok tahu sih?" kata Mulan Jameela sambil melepaskan cincinnya.

Roy Kiyoshi pun kembali beraksi.

Ia tampak menghirup aroma dari cincin tersebut.

"Saya melihat ada sosok almarhumah mama kamu. Saya melihat seolah-olah berbicara seperti ini 'saya sedih melihat anak saya seperti ini' dan berharap kamu lebih sabar," ucap Roy Kiyoshi.

Ekspresi Mulan pun kembali berubah dan terlihat sangat terpukul. 

"Saya melihat ciri-ciri tampak seperti berkerudung dan dalam pengkilhatan saya juga ada putih terang dari sana. Kamu yang sabar ya," kata Roy menunjukan simpatinya.

Mulan pun tak kuasa menahan tangis, air matanya bercucuran.

"Mulan kangen nggak?" tanya Ruben lembut.

Namun, Mulan tak sanggup berkata-kata.

Ia memalingkan wajah dan tak ingin menjawabnya.

"Seandainya dalam suasana seperti ini, mama masih ada, mau ngomong apa?" tanya Ruben lagi.

Sambil menangis tersedu, Mulan pun mencoba tegar dan berusaha menjawab pelan-pelan.

"Mama itu ibu yang tiap hari doa, ibadah terus. Pasti orang tua sama anak penuh kekhawatiran. Aku cuma mau bilang, mama aku baik-baik aja dan aku akan selalu mendoakan kamu," jelas Mulan.

Berikut ini videonya.

3. Diramal Roy Kiyoshi Akan Jadi Duda, Raffi Ahmad Syok Berat Hingga Matanya Berkaca

Sebelumnya Roy Kiyoshi telah membuat kaget banyak orang tentang ramalan kehidupan Ayu Ting Ting.

Roy mengatakan Ayu nanti akan menjadi orang ketiga dan menikah dengan duda kaya. 

Ramalan Roy tersebut sempat membuat Ayu Ting Ting terkejut dan raut wajahnya terlihat menjadi berubah. 

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (TRIBUNFILE/IST)

Tak hanya Ayu Ting Ting yang dibuat terkejut, Raffi Ahmad juga syok mendengar ramalannnya.

Di acara pesbukers, Raffi Ahmad ditemani Ayu Ting Ting mendengarkan ramalan Roy Kiyoshi

Sebelum meramal Raffi, Roy meminta Raffi menulis sebuah angka.

"Raffi saya pingin kamu tulis satu angka yang kamu suka," mintanya sama Raffi Ahmad.

Kemudian Raffi pun menuliskan angka 8. 

Roy melihat Raffi banyak project yang berhubungan pengeluaran keuangan.

Ia juga mengatakan Raffi akan memiliki rezeki yang tak putus-putus.

Dari angka 8 itu, Roy melihat ada bola mata.

Banyak hal yang terjadi bersifat drama rumah tangga. 

"Ada kecendrungan terhadap istri kamu, istri kamu khawatir yah sama kamu," ujarnya pada Raffi.

Raffi jawab, "mungkin dia lihat saya capek." 

"Istri kamu mengkhawatirkan kamu takut kemana-mana," tambah Roy.

Kemudian Roy meminta Raffi menuliskan angka kedua.

"Pikirkan baik-baik dan fokus," ujarnya. 

Angka kedua yang ditulis Raffi ternyata angka 5. 

Roy mengatakan angka 5, angka yang ganjil sekali.

"Disni berkaitan dengan kesehatan yang sedikit drop. Saya lihat kamu agak capek," tanya Roy pada Raffi. 

Raffi membenarkan bahwa ia memang kurang istirahat dan banyak pikiran.

Tak hanya tubuhnya yang capek, Raffi juga saat ini tengah fokus memikirkan project 5 bulan kedepan. 

Roy kemudian berbicara pada Ayu, "Kamu sadar enggak dia tulis angka 8 dan 5. Jika digabungkan menjadi angka 13. Angka sial bagi raffi.  Angka ini menggambarkan angka kesendirian. kamu akan berdiri sendiri. Ada apa yah dengan sendirian?

Kalimat sendirian ini membuat Raffi Ahmad begitu syok berat.

Wajahnya berubah drastis. 

Ia terlihat seperti tak percaya dengan hal itu. 

Belum terjawab soal kesendirian, tiba-tiba Vegga dan Okky datang menghampiri mereka untuk lanjutkan pembicaraannya di tempat lain saja karena sudah waktunya kuis. 

Tak lama setelah itu, Raffi Ahmad dan roy kiyoshi menyambung pembicaraannya di ruang ganti.

Ungkapan Roy tentang angka 13 soal Raffi terjawab.

Ia membeberkan Raffi akan menjadi duda. 

"Saya lihat kata duda," tutur Roy.

Dengar kata itu, Raffi menjadi gusar dan ia kelihat begitu kepikiran. 

Ayu mencoba menenangkan Raffi yang begitu gusar.

"Apapun ramalannya sesuatu yang jelek mengarah kesini, kamu harus banyak melakukan perbuatan baik, prediksinya akan baik," ujar Roy.

Raffi yang terlihat galau ketika itu mengatakan akan tetap berdoa dan berusaha. 

Yuk Follow instagram tribunpontianak. 

Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved