Ramadan 1439 H

RAPI Landak Buka Puasa Bersama dan Salurkan Bantuan

Mudah-mudahan organisasi lain bisa mengikuti jejak RAPI. Sebab banyak organisasi mau pun komunitas lain yang ada di Landak ini

RAPI Landak Buka Puasa Bersama dan Salurkan Bantuan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ALFONS PARDOSI
RAPI Landak buka puasa bersama dan serahkan bantuan sembakon untuk anak yatim dan kaum duafa pada Selasa (12/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Keluarga besar Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 07 Landak menggelar buka puasa bersama dan RAPI Berbagi Ramadhan 1439 H di Citra Resto Melody Ngabang pada Selasa (12/6/2018).

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut, Plt Bupati Landak Herculanus Heriadi, sejumlah SKPD terkait, Pondok Pesantren, pengurus masjid dan surau, ketua Ormas Islam, tokoh adat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Plt Bupati Landak Herculanus Heriadi (JZ21LHH) yang juga sebagai Dewan Pengawas dan Penasehat RAPI, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan RAPI Landak.

Begitu juga manajemen Citra Swalayan yang sudah memberikan bantuan kepada pihak yang berhak menerimanya.

(Baca: Masjid Raya Mujahidin Menerima Lonjakan Pembayaran Zakat DI H-2 Idul Fitri )

"Jangan dilihat nilai dari bantuan yang sudah diberikan itu. Tapi inilah rasa tulus dari manajemen CS Ngabang dan RAPI Landak, untuk memberikan sedikit rezekinya kepada kaum Dhuafa," ujar Heriadi.

Dirinya juga berharap kepada organisasi lainnya di Landak, bisa menggelar kegiatan yang sudah dilaksanakan RAPI Landak itu.

"Mudah-mudahan organisasi lain bisa mengikuti jejak RAPI. Sebab banyak organisasi mau pun komunitas lain yang ada di Landak ini," ucap Wabup Landak dua periode.

Ketua RAPI 07 Landak, Budi Santoso (JZ21LBS) mengatakan, kegiatan buka puasa bersama itu merupakan kegiatan perdana bagi keluarga besar RAPI Landak.

"Di bulan Ramadhan ini pun kita berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada yang menerimanya. Seperti Pondok Pesantren, anak yatim piatu, anak terlantar dan fakir miskin serta kaum Dhuafa," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help