Quick Wins Program 6, Ini pesan Polres Mempawah

Polres Mempawah Melalui Sat Pol Airud, telah melaksanakan Quick Wins program 6

Quick Wins Program 6, Ini pesan Polres Mempawah
TRIBUN/ISTIMEWA
Sosialisasi Quick Wins program 6 "Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Tertib Sosial Di Ruang Publik" di Gedung PNPM, Desa Penibung, Kecamatan Mempawah Hilir. Selasa (12/06/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah Melalui Sat Pol Airud, telah melaksanakan Quick Wins program 6 "Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Tertib Sosial Di Ruang Publik" di Gedung PNPM, Desa Penibung, Kecamatan Mempawah Hilir, Selasa (12/06/2018).

Pada kegiatan ini turut di hadiri langsung oleh Kasat Pol Airud Res Mepwh Ipda Maryono, Kades Penibung yang diwakilkan oleh Sekdes Penibung, Burhan,KBO Sat binmas Polres Mempwh Ipda Daryono, beserta 1 anggota, Pers Satpolair res Mempawah, dan Masyarakat desa Penibung berjumlah sekitar 40 orang.

Baca: Dinas Perhubungan Minta Pemudik Utamakan Keselamatan, Rusli: Armada Jangan Lebihi Kapasitas

Paur Humas Polres Mempawah Ipda Imam Widhiatmoko memaparkan bahwa pada kegiatan ini Kasat Polair menyampaikan bahaya timbulnya paham radikalisme dan anti pancasila.

Ia memaparkan bahwa sasaran paham - paham tersebut biasanya adalah remaja,
Ia menilai tingkat emosional para remaja masih labil dan mudah dipengaruhi, sehingga perlu pencegahan ekstra bagi remaja.

Kasat pun menghimbau kepada seluruh undangan yang ada agar senantiasa menjaga keluarga dari pengaruh negatif lingkungan maupun media sosial elektronik.

Selanjutnya, Pada kesempatan itupun, Kasat Pol Airud menekankan agar masyarakat tidak gampang mempercayai berita - berita Hoaks, dan harus selalu mengecek kebenaran dari berita - berita yang ada, serta tidak menyebarkan berita - berita yang belum tentu kebenarannya, terlebih di masa Pilkada ini.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved