Pilgub Kalbar

Pertemuan Dengan Relawan di Sanggau, Ini Kata Milton

Dirinya menyampaikan visi misi program kerja kedepan, yang menyangkut pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan, jembatan...

Pertemuan Dengan Relawan di Sanggau, Ini Kata Milton
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menggelar pertemuan dengan Relawan dan Masyarakat Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Senin (11/06/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menggelar pertemuan dengan Relawan dan Masyarakat Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Senin (11/06/2018).

"Pada kesempatan yang berbahagia ini kami menggelar pertemuan dan konsolidasi dengan relawan Tayan Hulu dan gabung dengan Parindu," bebernya.

Baca: Gelar Pertemuan Dengan Mahasiswa STT, Ini Yang Disampaikan Milton Crosby

Baca: Milton Optimis Bisa Menang di Sebangki

Dalam pertemuan itu, kata dia, dirinya menyampaikan visi misi program kerja kedepan, yang menyangkut pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan, jembatan, telekomunikasi, pelabuhan dan lapangan udara.

Milton menyampaikan visi misi bersama Boyman salong melengkapi apa yang menjadi program kedepan.

Baca: Kampanye di Pemangkat, Milton Janji Pemekaran Kabupaten Sambas Pesisir

Baca: Temu Kangen Masyarakat Sintang, Milton: Saya Sangat Bangga

Pertama, kata dia, yang ingin diwujudkan adalah Kalbar era baru, membangun desa menata kota. 

Mulai dari pembangunan infrstruktur, berkaitan dengan jalan, jembatan, telekomunikasi khususnya yang menjadi tanggung jawab Gubernur. Kemudian pembangunan ekonomi pemberdayaan masyarakat.

Milton mengatakan, ia bersama Boyman Harun akan berupaya memberikan karet rakyat, sawit rakyat, akan kita berikan kepada rakyat kedepan selama lima tahun adalah 100 ribu hektar. Termasuk peternakan, pertanian dan perikanan sesuai kemampuan Pemda

Ia pun mengatakan jika Milton-Boyman tak hanya berjanji, namun telah terbukti selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Selain itu, Milton pun mengatakan jika hal yang dilakukannya dalam program dan visi misi guna mensejahterakan masyarakat.

Intinya, ditegaskannya Milton-Boyman ingin menata infrastruktur, membangun ekonomi rakyat, menekan angka pengangguran, menciptakan lapangan kerja baru dan menata pemerintah dengan mendorong pemekaran.

"Kami sebagai Cagub-Cawagub Kalbar memberikan apresiasi pada masyarakat, prinsip dari pertemuan kami ingin agar kompak dan solid memenangkan Mil-Boy disetiap TPS," tukasnya. (*)
 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved