Pemuda Katolik Bersama Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Kepada Penderita Lumpuh Layu

Semoga bantuan yg diberikan dapat bermanfaat kepada warga tersebut untuk menyambut Idul Fitri

Pemuda Katolik Bersama Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Kepada Penderita Lumpuh Layu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIVALDI ADE MUSLIADI
Bhabinkamtibmas Desa Gonis Tekam, Pemuda Katolik Kecamatan Sekadau Hilir, dan OMK Gereja Katolik Paroki Monumental Sekadau, melakukan kegiatan sosial yakni penyerahan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lumpuh layu, dalam rangka meringankan beban menjelang hari raya Idul Fitri. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bhabinkamtibmas Desa Gonis Tekam, Pemuda Katolik Kecamatan Sekadau Hilir, dan OMK Gereja Katolik Paroki Monumental Sekadau, melakukan kegiatan sosial yakni penyerahan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lumpuh layu, dalam rangka meringankan beban menjelang hari raya idul fitri.

Kegiatan menyasar ke warga penderita lumpuh kaya, masingmasing Bejo (50) dan Suratmi (45) yang merupakan warga Rt 01 Rw 02 Dusun Gonis Rabu, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang di kategorikan tidak mampu yang mengalami lumpuh layu, yang akan melaksanakan hari Raya Idul Fitri nanti," ujar Ketua Pemuda Katolik Kecamatan Sekadau Hilir Herlina, Rabu (13/6).

(Baca: Santri se-Sekadau Ikuti Ramadan Youth Camp di Desa Tanjung )

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan meringankan beban dan menjalin kebersamaan di bulan suci ramadan.

Kepala Desa Gonis Tekam Rizal Arafat yang ikut mendampingi, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, pemuda Katholik Kecamatan Sekadau Hilir dan Omk Gereja Paroki Monumental Sekadau. 

"Semoga bantuan yg diberikan dapat bermanfaat kepada warga tersebut untuk menyambut Idul Fitri," katanya.

Sementara itu, keluarga Bejo mengucap banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, dan sangat bermanfaat bagi mereka untuk menyambut Idul Fitri.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help